Demi Lovato Bakal Debut di Grammy 2020 Usai Overdosis

tim, CNN Indonesia | Rabu, 15/01/2020 18:09 WIB
Demi Lovato Bakal Debut di Grammy 2020 Usai Overdosis Untuk pertama kalinya sejak sempat overdosis dua tahun lalu, Demi Lovato akan kembali ke atas panggung di helatan Grammy Awards 2020. (Rich Fury/Getty Images for Teen Vogue/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Demi Lovato ditetapkan untuk membuat penampilan di ajang Grammy Awards tahun ini. Penampilan tersebut turut menandai aksi perdananya di atas panggung setelah sempat mengalami overdosis, dua tahun silam.

Pelantun Confident itu tak banyak tampil sejak kambuh ketergantungan obat-obatan terlarang pada pertengahan 2018. Namun kini, Lovato menyatakan berencana untuk kembali aktif bermusik, mengawali dengan penampilan spesial di Grammy.

"Saya telah mengatakan bahwa kalian akan mendengar saya bernyanyi," ungkap penyanyi berusia 27 tahun itu lewat unggahan di Instagram pada Selasa (14/1) kemarin.



[Gambas:Instagram]

Lovato sebelumnya pernah menggoda para penggemar tentang sebuah pengungkapan besar pada awal Desember lalu, ketika dia mengunggah gambar serba hitam dan menuliskan, "Ketika nanti kalian mendengar [kabar] dari saya, saya akan bernyanyi ..."

Belum ada informasi lebih lanjut tentang penampilan apa yang akan disuguhkan oleh Lovato dalam acara penghargaan musik nanti. Namun, dia dipastikan bergabung dengan Ariana Grande, Billie Eilish, Lizzo, Aerosmith, serta Gwen Stefani dan Blake Shelton di atas panggung di Los Angeles pada 26 Januari 2020 atau 27 Januari waktu Indonesia.

Pada November silam, Lovato kembali ke pusat perhatian ketika dia blak-blakan tentang krisis kesehatan yang ia alami dalam sebuah wawancara terbuka di Teen Vogue Summit dengan pemimpin redaksi Lindsay Peoples Wagner.

Di acara tersebut, bintang pop itu mengaku ingin sekali lagi berhadapan dengan penonton langsung, meskipun di sisi lain dia bersikeras telah merasa lebih nyaman dengan keadaannya sendiri.

"Saya sudah melalui banyak hal, dan ini benar-benar hal publik pertama saya, jadi saya sedikit gugup," katanya.

Demi Lovato menambahkan, "Selama setahun terakhir, saya telah belajar banyak. Saya merasa jadi lebih selaras dengan siapa saya sekarang, di mana saya berada hari ini."

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)