Chris Martin Sedih Ide untuk A Quiet Place Tak Direspons

tim, CNN Indonesia | Jumat, 17/01/2020 00:17 WIB
Vokalis Coldplay itu bercerita bahwa ia pernah mengirim surel berisi ide untuk sekuel A Quiet Place, tapi tak pernah mendapat balasan. Chris Martin vokalis Coldplay mengatakan pernah mengajukan ide untuk musik sekuel A Quiet Place, namun tak pernah mendapat balasan. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vokalis band Coldplay, Chris Martin mengaku sedih tak kunjung mendapat respons akan keinginan terlibat di proyek film A Quiet Place. Dalam acara The Ellen Show, Martin yang datang bersama rekannya, Johnny Buckland untuk berbicara soal album baru Coldplay, mengatakan bahwa dia pernah mengajukan ide musik untuk film garapan sutradara John Krasinski itu.

Melansir iHeart, Martin menyatakan dirinya amat tertarik dengan A Quiet Place. Karena itu, dia mencoba untuk mengirimkan sample musik untuk sekuel film.

"Boleh saya bercerita kepadamu? Saya tidak mengatakan hal ini kepada tim risetmu tapi saya juga tidak tahu kalau kau akan memutar trailer itu [sekuel A Quiet Place]," katanya kepada sang pemandu, Ellen Degeneres.
Dia melanjutkan, "Ketika A Quiet Place dirilis, saya punya ide lelucon setelah itu. Jadi saya mengirim Emily Blunt dan suaminya [John Krasinski] ide ini, untuk musik A Quiet Place," katanya, lalu memperagakan gestur bermain piano dan berbicara tanpa suara. 


Sayangnya, keinginan Martin bertepuk sebelah tangan. Ia tak pernah mendengar respons balik.

"Mereka tidak pernah menjawab!" katanya sambil tertawa. "Jadi setiap kali aku melihat trailer itu, aku merasa kesal! Saya pikir mereka pasti mengira saya mencoba jadi Mickey ... Saya benar-benar menyukai film ini!"

[Gambas:Instagram]

Mengetahui hal tersebut, John Krasinski pun langsung membuat pembelaan lewat komentar di unggahan milik Ellen.

"Saya... tidak pernah menerima email dari Chris Martin. Pria ini adalah harta karun berharga di dunia. Emily, apa yang telah kau lakukan!?!?" tulis Krasisnki.

Tahun lalu, A Quiet Place mengumpulkan US$340 juta di box office seluruh dunia. Blunt sendiri memenangkan piala Screen Actors Guild Awards sebagai aktris pendukung terbaik. Krasinski yang menulis naskah bersama Bryan Woods dan Scott Beck juga naik panggung untuk menerima Writers Guild kategori orisinal.

A Quiet Place berkisah tentang sebuah keluarga yang terisolasi. Mereka terpaksa hidup dalam kesunyian karena ada makhluk yang amat sensitif terhadap suara yang memburu mereka.

Sebagai pemula di dunia thriller, A Quiet Place menjadi debut yang mengejutkan publik. Ia dianggap bisa menyentuh sisi humanis manusia, dengan berani menampilkan aktris tunarungu sembari tetap menyajikan ketegangan intens.

Dalam sekuel yang diberi tajuk A Quiet Place: Part II, film ini masih menampilkan beberapa karakter yang sebelumnya muncul di film pertama yakni Evelyn Abbott yang diperankan Emely Blunt, Marcus Abbott diperankan Noah Jupe dan Regan Abbott diperankan Millicent Simmonds.

A Quiet Place: Part II dijadwalkan tayang pada 20 Maret 2020.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)