Garap Proyek Solo, Vokalis Paramore Bocorkan Single Debut

CNN Indonesia | Rabu, 22/01/2020 14:07 WIB
Garap Proyek Solo, Vokalis Paramore Bocorkan Single Debut Vokalis Paramore, Hayley Williams, mulai menggarap proyek solonya yang diberi nama Petals for Armor. Ia membocorkan single debutnya yang bertajuk Simmer. (AFP Photo/Angela Weiss)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vokalis Paramore, Hayley Williams, mulai menggarap album solo yang diberi nama Petals for Armor. Ia lantas membocorkan single debutnya yang akan diberi tajuk Simmer.

Melalui Instagram, Williams mengunggah video bocoran berdurasi enam detik yang memperlihatkan seseorang sedang berlari dengan latar suara.

"Simmer oleh Hayley Williams 1.22.20," tulis Williams lewat akun @petalsforarmor.


[Gambas:Instagram]

Pengumuman ini merupakan tindak lanjut dari pernyataan Williams yang pada tahun lalu mengatakan bakal membuat album solo bernama Petals for Armor.

"Saya akan merilis musik tahun depan. Dengan bantuan teman dekat, saya membuat sesuatu sesuai dengan keinginan saya. Proyek ini sangat spesial dan kalian akan merasakannya pada Januari," tulis Williams di Twitter.



Pada Agustus 2019, Williams memang mengisyaratkan Paramore akan pensiun bermusik. Pernyataan itu ia sampaikan dalam acara Beautycon Festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Saya benar-benar tidak tahu bagaimana Paramore selanjutnya," kata Williams seperti dilansir ET.

"Saya baru saja makan bersama mereka (Taylor York dan Zak Farro) di rumah saya, dan saya rasa kami benar-benar menikmati jadi teman dan manusia dewasa di rumah masing-masing, tanpa musik."

Musisi berusia 30 tahun ini tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pernyataan tersebut. Hayley hanya menjelaskan bahwa ia sedang sibuk mempromosikan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan bernama Good Dye Young.

Williams tidak sendiri kala mendirikan perusahaan tersebut. Ia bekerja sama dengan Brian O'Connor yang merupakan penata rias dan rambutnya. (adp/has)