Jelang Film, Marvel Bakal Rilis Seri Komik Black Widow Baru

CNN Indonesia | Rabu, 22/01/2020 16:57 WIB
Jelang Film, Marvel Bakal Rilis Seri Komik Black Widow Baru Marvel Entertainment bakal merilis seri komik Black Widow baru, jelang perilisan film yang dibintangi Scarlett Johansson tersebut. (Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Marvel Entertainment bakal merilis seri komik Black Widow baru, jelang perilisan film yang dibintangi Scarlett Johansson tersebut.

Hollywood Reporter melaporkan bahwa komik ini direncanakan rilis sebulan lebih awal dari film yang tayang pada Mei mendatang.

Komik ini ditulis oleh Kelly Thompson dengan ilustrator dari Elena Casagrande. Isi komik akan melihat berbagai musuh Black Widow yang kembali mengancam mantan mata-mata super dengan sesuatu "yang bahkan lebih kuat daripada kematian."


Garis cerita ini dirasa lebih masuk akal jika mengingat bahwa Natasha Romanoff terbunuh dalam kisah Secret Empire 2017, yang kembali setahun kemudian di miniseri Tales of Suspense.

Sejak kebangkitan itu, karakter tersebut hadir dalam dua miniseri yang terpisah dan keduanya diterbitkan tahun lalu: Black Widow dan Web of Black Widow.

Black Widow dan Web of Black Widow sekaligus menjadi yang terakhir dari seri sejarah kisah awal Natasha sebagai mata-mata.

Seri komik terbaru ini akan menjadi kali pertama karakter tersebut membintangi seri terbuka sejak 2016. Proyek terbaru ini juga akan menjadi seri buku komik keempat berjudul "Black Widow" dalam 10 tahun terakhir.

"Natasha telah bertarung dengan begitu banyak penjahat selama bertahun-tahun, tapi dia tidak pernah memiliki penjahat yang pasti dalam hidupnya. Namun sekarang kita membawa masa lalunya kembali untuk menghantuinya, untuk berbicara dengan Red Guardian," ujar CB Cebulski selaku pemimpin Marvel Entertainment.

[Gambas:Video CNN]

Ia kemudian berkata, "Apa yang dilakukan Kelly Thompson, menyatukan semua elemen menakjubkan dari masa lalu Black Widow untuk membawanya di masa depan, menjadikannya komik yang harus dibaca pada 2020."

Komik Black Widow No. 1 direncanakan terbit pada April tahun ini. Sementara itu, film yang mengisahkan hidup Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020. (agn/has)