Rekomendasi Lagu Romantis untuk Akhir Pekan Valentine

CNN Indonesia | Sabtu, 15/02/2020 15:02 WIB
Rekomendasi Lagu Romantis untuk Akhir Pekan Valentine Sejumlah lagu romantis dari berbagai generasi dan asal layak menjadi rekomendasi lagu pilihan pada Valentine kali ini. (dok. YouTube/Raisa6690)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir pekan kali ini akan terasa lebih romantis dengan sejumlah lagu yang layak didengar seiring dengan momen Valentine 2020 yang jatuh pada Jumat (14/2).

Sejumlah lagu romantis telah dikumpulkan dari berbagai generasi dan asal, untuk menjadi rekomendasi lagu pilihan pada Valentine kali ini.

Raisa - You


Lagu ini menandai kembalinya Raisa ke industri musik pasca melahirkan anak pertamanya. Suara khas Raisa berpadu dengan irama upbeat dan betotan bass yang funky di lagu yang dibuat untuk sang suami, Hamish Daud.

Di akhir video klip tampak penyanyi cantik ini menceburkan diri ke dalam kolam renang. "Aku rasa semua orang sih ya memang begitu rasanya jatuh cinta, ingin nyemplung di kolam," ujarnya dalam sebuah pernyataan.

[Gambas:Youtube]


The Cure - Friday I'm In Love

"I don't care if Monday's black. Tuesday, Wednesday heart attack. Thursday never looking back. It's Friday, I'm in love."

Video klip lagu ini sempat menjadi mimpi buruk untuk anak-anak generasi '90-an. Lagu ini membahas cinta dengan pendekatan yang absurd namun optimis. Cinta itu sederhana dan menyenangkan, kurang lebih itulah pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini.

[Gambas:Youtube]

The 1975 - Me & You Together Song

Single terbaru dari Matthew Healy cs ini bercerita tentang kegilaan dan fantasi Healy terhadap seorang gadis.

Video klip yang bernuansa retro dari lagu ini mengingatkan akan ambisi dan perjuangan ketika jatuh cinta, jauh sebelum adanya ponsel dan media sosial.

[Gambas:Youtube]


Ardhito Pramono - Bitterlove

Penyanyi 23 tahun ini menulis Bitterlove berdasarkan pengalaman pribadi. Lagu pop jazz yang easy listening ini menceritakan tentang sisi pahit dan manis dalam sebuah hubungan.

Lagu ini berpesan, dinamika dalam sebuah hubungan seharusnya membuat tiap orang semakin menghargai dan memperjuangkan orang yang dicintai.

"Sometimes, the bitter of love can be so good, it's like a coffee with a rainbow."

[Gambas:Youtube]

Bee Gees - How Deep Is Your Love

Balada pop hangat dari Bee Gees ini menjadi penutup yang sempurna untuk daftar ini. Hangat dan tidak penuh basa-basi, lagu ini cocok disenandungkan bersama orang terkasih di cuaca yang dingin dan penuh hujan.

[Gambas:Youtube]


(gid/end)