Meghan Markle dan Harry Incar Rumah di Malibu

tim, CNN Indonesia | Senin, 24/02/2020 10:03 WIB
Harry dan Meghan Markle terlihat mengincar hangatnya matahari Malibu. Mereka disebut mempertimbangkan membeli rumah mewah yang pernah disewa Kylie Jenner. Harry dan Meghan Markle disebut tengah mempertimbangkan untuk membeli properti di Malibu. (Foto: AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Harry dan Meghan Markle dilaporkan sedang berburu rumah di daerah California selatan, tempat asal Markle. Sang ibu, Doria Ragland tinggal di kawasan yang sama, dan saat ini mereka disebut mempertimbangkan untuk membeli sebuah rumah mewah bernama Petra Manor di Malibu.

Rumah mewah yang sedang diincar Harry dan Markle dikabarkan Variety pernah disewa oleh Kylie Jenner pada musim panas 2018. Saat itu, Jenner tinggal di Petra Manor selama dua minggu, bersama Jordyn Woods dan putrinya, Stormi Webster.

Rumor ini pertama kali dihembuskan oleh Caitlyn Jenner saat muncul sebagai bintang tamu di Loose Women. Ia berkata kepada pembawa acara tersebut, jika ia mendengar bahwa "[Harry dan Meghan Markle] sedang mencari rumah di Malibu."


Rumah itu dibangun pada 2015 di atas tanah yang tadinya dimiliki oleh aktor Mel Gibson. Saat ini, pemiliknya adalah pasangan yang sudah bercerai, yang memang tidak tinggal di sana. Sejak lama, properti tersebut memang disewakan untuk para miliarder dan pejabat yang menginginkan kehangatan matahari Malibu.

Petra Manor berlokasi di Serra Retreat, salah satu komunitas paling privat di Malibu. Letaknya disebut cukup tersembunyi, namun tak jauh dari pertokoan dan restoran di tengah kota.

Dikelilingi oleh pohon oak dan sycamore tua, bangunan yang dibuat dari bebatuan itu memiliki ruang tengah berukuran lebih dari 12 ribu kaki persegi, dengan delapan kamar tidur dan 10 kamar mandi. Termasuk di dalamnya adalah berbagai fasilitas seperti tempat penyimpanan minuman anggur, studio tari, kolam renang, sampai lapangan tenis.

Elle menyatakan, mendiang ibu Harry, Putri Diana pernah berkata ingin membesarkan anak-anaknya di Malibu. Sementara menurut Variety, Dodi Fayed kekasih Diana saat itu telah membeli rumah senilai US$7 juta hanya beberapa minggu sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan itu terjadi di Paris.

"Sangat mungkin dia [Putri Diana] akan tinggal di AS [jika masih hidup]," kata mantan pengawal Paul Burrell kepada New York Post, pada 2002 lalu.

"Sudah ada rencana untuk pindah ke Malibu. Dia [Putri Diana] akan tinggal di West Coast,"

Setelah mengguncang publik dengan pengumuman mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris dan memutuskan untuk mandiri secara finansial di awal tahun ini, Harry dan Meghan Markle menjalani hidup yang relatif lebih sederhana di Kanada. Bersama putra mereka Archie, keluarga kecil itu dikabarkan menikmati banyak waktu tenang bersama, termasuk dengan mendaki gunung.

[Gambas:Video CNN] (rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK