BTS Ungkap Pengalaman Carpool Karaoke Bersama James Corden

tim, CNN Indonesia | Selasa, 25/02/2020 11:11 WIB
Tim produksi disebut butuh persiapan ekstra karena kali ini banyak orang terlibat dalam Carpool Karaoke, yakni tujuh member BTS dan James Corden sendiri. BTS menjadi bintang tamu asal Korea pertama yang hadir di segmen Carpool Karaoke acara The Late Late Show With James Corden. (Foto: Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- BTS dan James Corden akan berkaraoke bersama di dalam mobil untuk segmen Carpool Karaoke acara The Late Late Show with James Corden pada Rabu (26/2). Member BTS merasa takjub bisa merasakan pengalaman itu bersama James Corden.

"Kami melakukannya selama tiga, empat jam. Saya dengar itu menjadi mobil terbesar yang pernah mereka sewa," kata RM.

Melansir Aceshowbiz via Entertainment Tonight, tim produksi menyewa mobil yang jauh lebih besar dari biasanya, karena BTS yang memiliki tujuh orang anggota. Biasanya, Carpool Karaoke mendatangkan satu bintang tamu, paling banyak empat orang seperti saat bersama Red Hot Chili Peppers dan One Direction.


Jumlah peserta Carpool Karaoke kali ini membuat perlengkapan seperti kamera juga lebih banyak dari biasanya. James Corden juga disebut akan melakukan sedikit perubahan saat sesi bersama BTS.

"Sekitar 16 kamera di dalam mobil dan Corden tidak akan mengendarai mobil sendiri. Saya tak tahu. Awalnya saya kira dia benar-benar akan mengendarainya. Tapi keselamatan yang utama," kata RM.

Tim produksi mengatakan James Corden memang biasanya benar-benar menyetir dalam Carpool Karaoke. Namun, sang pembawa acara menegaskan tak akan menyetir apabila atas segala pertimbangan terkait hal-hal produksi, tim menilai hal tersebut tak aman.



Carpool Karaoke BTS bersama James Corden bisa disaksikan secara langsung di saluran televisi CBS pada Rabu (26/2) sekitar pukul 12.35 WIB.

Sebelumnya, di program yang sama, untuk pertama kalinya BTS menampilkan Black Swan kepada publik, 29 Januari lalu. The Late Late Show merupakan acara bincang-bincang antara Corden dengan sejumlah artis ternama. Namun, bincang-bincang tak hanya dilakukan di studio.

James Corden juga kerap menghadirkan sesi Carpool Karaoke, di mana ia mengajak bintang tamu berbincang dan karaoke bersama di dalam mobil.
Sebelumnya, Corden sudah melakukan Carpool Karaoke dengan sederet artis kenamaan, seperti Billie Eilish, Celine Dion, Adam Levine, Shawn Mendes, Adele, dan Bruno Mars.

Sementara itu, Black Swan merupakan single pertama yang dirilis BTS dari album Map of the Soul: 7. Album yang dirilis pada 21 Februari itu berisikan 15 lagu baru dan 5 lagu yang telah dirilis sebelumnya, seperti Boy with Luv dan Dionysius.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)