Bandage, Band Baru Play M Bakal Debut dalam Waktu Dekat

CNN Indonesia | Jumat, 20/03/2020 13:16 WIB
Bandage, Band Baru Play M Bakal Debut dalam Waktu Dekat Label Play M akan merilis band baru, Bandage, dengan aliran rock dan beranggotakan Lim Hyeong-bin, Lee Chan-sol, Kang Kyoung-yoon, dan Shin Hyun-bin. (dok. Play M via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi asal Korea Selatan, Play M akan merilis band baru, Bandage, dengan empat orang anggota. Bandage merupakan singkatan dari Band dan Windage, yang menunjukkan ekspresi dari para anggota untuk menjadi band yang berpengaruh di industri musik.

Bandage juga mendeskripsikan diri sebagai band rock berbahasa Inggris yang akan fokus pada genre rock elektrik, pop metal dan rock modern.

Bandage dibentuk dari ajang pencarian bakat, Super Band. Salah satu trainee Play M, Lim Hyeong-bin turut berkompetisi dalam acara tersebut.


Tiga anggota lainnya yakni Lee Chan-sol, Kang Kyoung-yoon, dan Shin Hyun-bin juga telah menandatangani kontrak eksklusif bersama Play M.

"Empat musisi dengan talenta yang luar biasa telah bersatu dan telah merencanakan sejumlah proyek musik seperti merilis album dan tampil secara langsung. Tolong nantikan dan terus dukung kehadiran mereka," kata Play M seperti dilansir Ilgan Sports via Naver.

Nama Bandage telah masuk daftar artis yang akan tampil dalam festival musik Greenplugged Seoul 2020. Beberapa musisi besar seperti Nell, Zico, DickPucks dan Stella Jang juga bakal tampil di acara tersebut.

Sebelumnya, Lee Chan-sol, Kang Kyoung-yoon, dan Lim Hyeong-bin tampil dalam tim People on the Bridge saat mengikuti Super Band. Namun, mereka bertiga kini merekrut Shin Hyun-bin sebagai gitaris grup.

Selain tampil dalam Super Band, Lee Chan-sol sebelumnya juga turut membuat lagu tema (OST) untuk drama Itaewon Class dan Everyone's Lies.

Play M mengatakan hanya akan menangani perencanaan, produksi dan marketing Bandage. Sementara itu, manajemen grup akan ditangani Enter House. Play M merupakan agensi bagi grup Apink, VICTON, Huh Gak dan Lim Jimin. (chri/end)