Rihanna Ingin Punya Anak Meski Tanpa Pasangan

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 01/04/2020 06:46 WIB
Rihanna merencanakan memiliki orang tua dan berambisi membesarkan sejumlah anak, meski harus menjalaninya sebagai orang tua tunggal. Rihanna merencanakan memiliki orang tua dan berambisi membesarkan sejumlah anak, meski harus menjalaninya sebagai orang tua tunggal karena tak ada pasangan. (Joel C Ryan/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rihanna mengakui bahwa dirinya terobsesi menjadi orang tua. Ia bahkan sudah merencanakan untuk memiliki anak lebih dari satu meski tak memiliki pasangan, atau sebagai orang tua tunggal.

"Saya akan punya anak-anak, tiga atau empat," kata Rihanna dalam wawancara dengan Vogue Inggris Raya edisi Mei 2020 dan menjawab pertanyaan sosoknya 10 tahun mendatang.

Selama beberapa tahun terakhir, Rihanna sibuk mengembangkan bisnis kosmetik dan mode miliknya. Selain itu, ia juga diketahui menjalin asmara dengan miliarder Hassan Jameel.


Namun pada awal 2020, keduanya dikabarkan berpisah setelah tiga tahun menjalin asmara. Meski begitu, Rihanna masih belum kehilangan minat memiliki keluarga dan anak. Ia akan tetap berusaha punya anak meski tanpa ada pasangan.

"Saya merasa masyarakat membuat saya ingin membuktikan mereka salah, mereka menganggap lemah seorang ibu, [bila] tak ada seorang ayah dalam hidup anaknya," kata Rihanna.

"Satu-satunya hal yang penting adalah kebahagiaan, itulah yang hanya terjadi dalam hubungan sehat antara orang tua dan anak," lanjutnya.

"Itulah satu-satunya yang bisa membesarkan seorang anak, sungguh, adalah cinta," kata RiRi, dikutip dari ET.

Dalam wawancara tersebut pula, Rihanna menggambarkan album baru yang kerap menjadi pertanyaan para penggemarnya. Album yang disebut sebagai R9 oleh para penggemar itu dijanjikan Rihanna berisi musik yang keren.

"Saya amat agresif bekerja soal musik," kata Rihanna

"Saya tak ingin seluruh album saya serasa sebagai tema. Tidak ada aturan, tak ada format, tak ada apa pun," kata RiRi. "Hanya ada musik bagus dan bila saya merasakannya, saya akan mengeluarkannya,"

Selain itu, Rihanna mengungkapkan dirinya merasa telah mencoba berbagai jenis musik dan genre dalam delapan album yang telah rilis sebelumnya. Kini, Rihanna merasa lebih bebas.

"Saya tidak merasa memiliki batasan. Saya telah melakukan semuanya," kata Rihanna.

"Saya telah menghasilkan semua hit, saya telah mencoba semua genre. Kini saya hanya, terbuka lebar. Saya bisa membuat apa pun yang saya mau," lanjutnya.

(end)