Agensi Bantah Park Bom Jalani Operasi Plastik Lagi

CNN Indonesia | Kamis, 04/06/2020 21:00 WIB
Park Bom Menurut agensi, Park Bom tengah beristirahat dan bersantai akibat stres sehingga berat badannya bertambah. (Screenshot via Instagram/@newharoobompark)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi D-Nation membantah Park Bom kembali menjalani operasi plastik. Bantahan itu disampaikan setelah penampilan Park Bom dalam Grand Bell Awards 2020 menarik perhatian warganet pada Rabu (3/6).

D-Nation mengatakan Park Bom mengalami masa-masa sulit dalam beberapa waktu terakhir akibat stres. Sehingga, agensi memberikan banyak waktu luang dan istirahat kepada mantan anggota 2NE1 tersebut hingga perilisan album terbaru.

"Jadi dia menghabiskan banyak waktu santai yang membuat berat badannya bertambah," kata D-Nation.


"Beberapa orang menyebut Park Bom menjalani operasi plastik lagi. Tapi itu tidak benar," D-Nation menegaskan.

Agensi menyatakan Park Bom kini tengah menyiapkan album baru. Sehingga, Park Bom disebut bersiap untuk menjaga bentuk tubuhnya kembali dan akan menyiapkan penampilan baru bagi penggemar kala comeback.

"Tolong nantikan penampilan baru Park Bom," ucap D-Nation seperti dilansir Dispatch.

Sebelumnya, D-Nation juga mengatakan Park Bom akan kembali sebelum akhir 2020.

Park Bom mengawali karier di dunia hiburan pada 2006 dengan ikut rekaman bersama rekan satu labelnya, seperti Big Bang, Lexy, dan Masta Wu. Dia pun sempat muncul di video musik Kim Ji-eun berjudul "Tell Me Once More" pada 2008.

Setahun setelahnya, dia bergabung dengan girlband baru bentukan YG Entertainment, 2NE1, bersama Dara, CL, dan Minzy. Grup ini kemudian bubar pada 2016 dan masing-masing anggota, termasuk Park Bom, memutuskan untuk bersolo karier. (chri/end)

[Gambas:Video CNN]