Rekomendasi Film Akhir Pekan, Demon Slayer Mugen Train

CNN Indonesia | Jumat, 08/01/2021 18:38 WIB
Pada pekan ini, beberapa judul film bisa menjadi pilihan tontonan saat akhir pekan, salah satunya adalah Demon Slayer: Mugen Train. Foto ilustrasi animasi Demon Slayer: Mugen Train. (dok. AniplexUS via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan ini, beberapa judul film bisa menjadi pilihan tontonan saat akhir pekan. Salah satunya adalah Demon Slayer: Mugen Train yang telah menjadi film terlaris sepanjang masa di Jepang. Tak hanya itu, film animasi Soul juga bisa disaksikan pada akhir pekan ini.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan versi CNNIndonesia.com diambil dari jaringan bioskop serta layanan streaming di Indonesia.

Demon Slayer: Mugen Train

Demon Slayer: Mugen Train mengisahkan Tanjirou Kamado, bocak laki-laki yang bergabung Demon Slayer Corps setelah keluarganya dibantai iblis. Ia diberikan misi terbaru di Kereta Mugen setelah menjalani pelatihan di Butterfly Mansion.Demon Slayer: Mugen Train


Misi tersebut diberikan setelah 40 pendekat Demon Slayer Corps dibantai iblis. Tanjiro pergi bersama sang adik, Nezuko, serta Zenitsu dan Inosuke untuk bergabung Flame Hashira Kyojuro Rengoku, salah satu pendekar pedang terkuat dalam Demon Slayer Corps.

Film untuk DEWASA ini dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV, XXI, Cinepolis, serta Flix.

What Happened to Mr. Cha

What Happened To Mr. Cha? mengisahkan kehidupan artis senior Cha In-pyo yang belum mendapat tawaran proyek baru dalam waktu lama. Padahal saat masih muda, ia sering diajak bermain film dan menjadi bintang iklan.

Tidak tahan melihat bos larut dalam kesedihan, A-ram (Cho Dal-hwan) menyarankan Cha In-pyo mencoba beberapa hal baru, salah satunya mendaki gunung.

Kabar yang ditunggu pun datang, Cha In-pyo akhirnya mendapat tawaran sebagai bintang tamu salah satu talkshow. Ia akan tampil bersama beberapa aktor senior lain yakni Song Kang-ho, Sol Kyung-gu dan Lee Byung-hun.

Namun, ketika hendak kembali dari pendakian, ia malah terjebak situasi sulit yang mengharuskannya berjuang menyelamatkan diri.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

Soul

Cerita film ini sangat sederhana, mengikuti kehidupan seorang pria paruh baya bernama Joe Gardner (Jamie Foxx) yang memiliki tujuan hidup sebagai pianis jazz untuk tampil di muka umum.

Sejak kecil Joe percaya bahwa ia hidup ditakdirkan sebagai pianis jazz. Ia berusaha dengan melewati berbagai tahap, salah satunya menjadi guru musik paruh waktu Sekolah Menengah Pertama.

Ia senang ketika berkesempatan tampil mendampingi musisi jazz kenamaan. Sayangnya, ia jatuh dalam lubang jalan hingga koma dan jiwanya melayang ke The Great After, tempat jiwa-jiwa orang yang akan meninggal.

Hal itu membuatnya berupaya untuk kembali ke dunia demi merealisasikan mimpinya. Review film Soul dapat dibaca di sini.

Film dengan BIMBINGAN ORANG TUA ini dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

Pieces of a Woman

Pieces of a Woman mengisahkan perubahan kehidupan pasangan asal Boston, Martha (Vanessa Kirby) dan Sean (Shia LaBeouf), setelah proses persalinan di rumah berakhir menyedihkan. Kejadian itu membuat Martha berjuang mengatasi duka mendalam secara pribadi serta hubungan dengan suaminya yang mulai rapuh.

Tak hanya itu, Martha juga harus berhadapan dengan ibunya yang bersifat dominan (Ellen Burstyn) serta bidan (Molly Parker) yang difitnah di mata publik di pengadilan.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

The New Mutants

The New Mutants sendiri merupakan film lepas dari waralaba film X-Men. Perbedaan film ini dengan film X-Men lain adalah mengusung genre thriller sekaligus horror.

Film ini mengisahkan sejumlah remaja yang memiliki kemampuan khusus. Dalam trailer terlihat sekelompok remaja yang baru sadar bahwa mereka berbeda dari manusia biasa.

Lima remaja itu tinggal di sebuah fasilitas kesehatan yang ternyata justru menahan kemampuan mereka. Akhirnya mereka mencoba melarikan diri, namun usaha tersebut tidak mudah.

Film untuk REMAJA ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, CGV, Cinepolis.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK