Dwayne Johnson Sebut Selesai di Fast & Furious

CNN Indonesia | Kamis, 22/07/2021 20:30 WIB
Aktor Hollywood, Dwayne Johnson, alias The Rock mengatakan tidak akan muncul di film Fast & Furious selanjutnya. Dwayne Johnson menyebut telah selesai di film Fast & Furious. (Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah tidak muncul di film Fast & Furious 9 atau F9 yang telah dirilis sejak Mei lalu, Dwayne Johnson alias The Rock mengatakan tidak akan muncul di film Fast & Furious selanjutnya. Termasuk di dua film terakhir Fast & Furious yakni Fast & Furious 10 dan Fast & Furious 11.

Pernyataan tersebut diungkap Dwayne Johnson saat duduk dalam wawancara eksklusif Hollywood Reporter bersama Emily Blunt.

Dalam wawancara tersebut Dwayne Johnson diminta untuk menanggapi komentar Vin Diesel soal aktingnya dalam wawancara di majalah Men's Health pada Juni lalu.


Pemeran Dominic Toretto tersebut mengatakan bahwa alasannya mengkritik akting Dwayne Johnson adalah trik agar performa Dwayne Johnson di layar semakin baik.

"Saya bisa memberikan cinta dengan cara keras. Tidak mengacu pada [orang tertentu saja], tetapi saya akan melakukan apa pun yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil [yang baik] dalam apa pun yang saya produksi," ujar Vin Diesel.

Terkait hal itu Dwayne Johnson mengaku hanya bisa tertawa dan berharap film Fast & Furious 10 dan Fast & Furious 11 serta film Fast & Furious selanjutnya akan sukses tanpa dirinya.

"Aku tertawa dan aku tertawa keras. Saya pikir semua orang menertawakan itu. Dan saya akan berhenti di situ. Saya berharap mereka baik-baik saja di [film] Fast 9. Dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di [film] Fast 10 dan Fast 11 dan film Fast & Furious lainnya yang mereka lakukan tanpa saya," ujar Dwayne Johnson.

Pernyataan Dwayne Johnson tersebut semakin menegaskan bahwa dia tidak akan muncul di film Fast & Furious selanjutnya. Termasuk di dua film terakhir Fast & Furious yakni Fast & Furious 10 dan Fast & Furious 11 yang sedang proses syuting.

Sebelumnya, Dwayne Johnson secara mencolok absen dari film Fast & Furious 9 atau F9. Film ini tercatat telah meraup pemasukan sebesar US$591,3 juta sejak dirilis pada Mei lalu.

Sementara itu, Dwayne Johnson diketahui telah membintangi tiga film dari seri Fast & Furious, serta satu film spin-off berjudul Hobbs & Shaw (2019). Namun, kini namanya tidak akan muncul di film Fast & Furious yang akan datang.

Meskipun tidak akan muncul di film Fast & Furious selanjutnya, Dwayne Johnson akan tampil dalam film petualangan baru dari Walt Disney Pictures berjudul Jungle Cruise. Dalam film ini Dwayne Johnson beradu akting dengan Emily Blunt, Jack Whitehall, Jesse Plemons, dan Paul Giamatti.

Selanjutnya, film Jungle Cruise rencananya akan dirilis serentak di bioskop Amerika Serikat pada 30 Juli 2021, dan melalui saluran Disney+ dengan Premier Access.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK