Ramai Meme Kocak Nevertheless: Awas Buaya versi Song Kang

CNN Indonesia | Jumat, 23/07/2021 14:41 WIB
Drama Korea Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So-hee mendapat perhatian dari netizen Indonesia. Ramai meme kocak di medsos tentang aksi 'buaya' versi Song Kang di Nevertheless. (Arsip Jtbc Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So-hee mendapat perhatian dari netizen Indonesia. Mereka rata-rata dibuat gemas lewat kemesraaan pasangan Park Jae-eon dan Yoo Na-bi yang sedang dimabuk asmara.

Drama Nevertheless secara garis besar mengikuti perjalanan hubungan asmara Park Jae-eon (Song Kang) dan Yoo Na-bi (Han Soo-hee). Mereka bertemu di sebuah universitas seni rupa di Korea Selatan.

Yoo Na-bi dikenal sebagai mahasiswa yang skeptis tentang cinta karena pengalaman pahit di masa lalu. Ia kehilangan semangat untuk menemukan pasangan baru setelah putus dari mantan kekasihnya yakni seorang seniman yang suka mengatur dan mementingkan diri sendiri.


Namun, semua itu berubah setelah ia bertemu dengan Park Jae-eon (Song Kang) di sebuah bar. Na-bi yang tidak percaya lagi pada cinta langsung tertarik dengan Park Jae-eon yang dikenal ulung menggoda perempuan alias 'fuck boy'.

Baca sinopsis drama Nevertheless di sini.

Dari episode pertama hingga kini memasuki episode kelima, Park Jae-eon tak pernah lelah menggoda Yoo Na-bi. Rayuan itu pun sukses membuat Yoo Na-bi "kesengsem" dan tidak bisa melupakan Park Jae-eon dari pikirannya.

Tak hanya itu, Na-bi bahkan mengabaikan saran dari teman-teman sekelasnya bahwa Park Jae-eon tidak tertarik untuk berpacaran dan memilih untuk bersenang-senang dengan gadis yang ditemuinya.

Rupanya rayuan Park Jae-eon ketika menggoda Yoo Na-bi juga membuat penonton ikutan baper ketika menyaksikan drama Nevertheless.

Bahkan tidak sedikit netizen yang membuat meme kocak terkait sosok Park Jae-eon yang meramaikan lini masa Twitter dan Instagram.

Salah satunya meme dari netizen menyebut Song Kang dengan sebutan "buaya" karena senang mempermainkan perasaan perempuan.

"Buaya versi Loki lebih baik daripada buaya versi Song Kang," tulis akun @RPradhitta.

Meme yang sama juga diunggah oleh akun resmi Instagram Netflix Indonesia yang menyebutkan bahwa rayuan Song Kang tak ubahnya seperti seekor buaya darat.

"Pertanyaan tersusah yang pernah aku bikin seumur hidupku," tulis Netflix Indonesia.

Selain itu, netizen juga menyebut perilaku Park Jae-eon tidak ubahnya seperti seekor kupu-kupu. Hal itu didukung dengan sosok Park Jae-eon yang menawan dan menarik perhatian semua orang yang memandangnya.

Layaknya kupu-kupu pula, Park Jae-eon juga suka 'terbang' dan 'hinggap' di 'bunga-bunga' yang dilihatnya. Oleh karena itu, sedapat mungkin sosok Park Jae-eon ini harus dihindari.

"Saatnya mengeluarkan meme ini setelah menonton Nevertheless," tulis akun Twitter @gabolehdisebar.

"Hei girls ada yang baru nih, selain laki-laki spesies buaya, harus hati-hati juga sama laki-laki spesies baru kupu-kupu. Cirinya manis, lucu, bikin nyaman tapi tukang nemplok sana sini contohnya Park Jae-eon alias Song Kang," tulis akun @dianitaegi.

Selain ramai dengan meme kocak Park Jae-eon, lini masa Twitter dan Instagram juga dibanjiri komentar netizen yang mengaku terbawa suasana alias baper, lewat akting Song Kang. Bahkan, banyak penonton kini menyebutkan diri "tersongkang-songkang" karena tersihir kepiawaian akting aktor tersebut.

Drama Nevertheless masih tayang di JTBC setiap Sabtu. Drama ini juga tayang di saluran Netflix di hari yang sama.

(tim/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK