Konser Ketiga Terlalu Rindu, Tulus Ungkap Siapkan Karya Baru

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 28/09/2021 20:30 WIB
Solois Tulus mengungkapkan sedang mengerjakan proyek baru ketika menggelar konser terakhir Terlalu Rindu pada Selasa (28/9). Solois Tulus mengungkapkan sedang mengerjakan proyek baru ketika menggelar konser terakhir Terlalu Rindu pada Selasa (28/9). (Foto: Tulus)
Jakarta, CNN Indonesia --

Solois Tulus mengungkapkan sedang mengerjakan proyek baru. Hal itu disamapaikan saat menggelar konser ketiga Terlalu Rindu pada Selasa (28/9). Ia berharap karya baru itu bisa disukai para penggemar.

"Lagu-lagu ini saya tulis bersama teman-teman. Saya harap semuanya bisa sampai di hati teman-teman. Ayo berdoa bersama-sama semoga bisa segera bertemu, berinteraksi, bernyanyi lebih keras lagi seperti dulu," kata Tulus.

Tulus kembali menyapa penggemar dalam konser virtual Terlalu Rindu yang berlangsung pada Selasa (28/9). Di konser babak ketiga ini Tulus pun tidak berhenti mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kariernya dalam 10 tahun terakhir.


Ia mengaku sudah tidak sabar ingin mengajak penggemarnya ikut nyanyi bersama seperti pada konser sebelum pandemi Covid-19 melanda. Sehingga, ia berharap bisa segera kembali bertemu langsung dengan fan.

"Tak terasa sudah berjalan 10 tahun, untuk merayakan satu dekade ini kita seharusnya bertemu langsung dan bernyanyi sekencang-kencangnya," tuturnya.

"Tapi sekarang kita beradaptasi dulu sambil mencari pola untuk bisa bertemu kembali, malam ini saya kan membawakan lagu-lagu dari album Monokrom," ujar Tulus.

Seperti dua konser sebelumnya, Tulus membawakan deretan hits dari album ketiga bertajuk Monokrom. Konser malam ini dibuka dengan lagu Tergila-gila, Ruang Sendiri, Cahaya, Tukar Jiwa, Langit Abu-Abu, Mahakarya, Labirin, Ingkar, Monokrom dan Manusia Kuat.

Konser Terlalu Rindu digelar untuk menandai 10 tahun karier Tulus di dunia musik. Konser virtual Terlalu Rindu digelar selama tiga kali. Pada pertunjukan pertama yang digelar 14 September lalu, Tulus membawakan karya pada album debut, seperti Sewindu dan Teman Hidup.

Di pertunjukan kedua pada 21 September, giliran lagu-lagu pada album Gajah yang akan diperdengarkan. Di pertunjukan terakhir yang digelar ini (28/9), Tulus menyanyikan deretan hits dari album Monokrom yang dirilis pada 2016.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK