Sosok Anonim Bakal Ungkap Fakta di Balik Skandal Kim Seon-ho

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 14:45 WIB
Sebuah akun anonim yang mengaku kenal dekat dengan Kim Seon-ho dan mantan pacarnya, menyebut fakta baru dari pasangan itu akan terungkap. Sebuah akun anonim yang mengaku kenal dekat dengan Kim Seon-ho dan mantan pacarnya, menyebut fakta baru dari pasangan itu akan terungkap. (Dok. Salt Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah akun anonim yang mengaku kenal dekat dengan Kim Seon-ho dan mantan pacarnya yang membongkar skandal aborsi, A,  menyebut bahwa fakta baru dari pasangan itu akan terungkap.

Diberitakan Sport Chosun, Kamis (21/10), sebuah akun anonim bernama @ungkok_0 muncul pada Rabu (20/10) setelah Kim Seon-ho buka suara dan meminta maaf terkait rumor "Aktor K" yang memaksa A untuk aborsi.

"Kami berencana mengungkap lebih banyak kenyataan pada 25 Oktober. Kami telah menyerahkan banyak dokumen kepada wartawan dan telah menyelesaikan seluruh cek faktanya," kata akun tersebut, Rabu (20/10).


"Saya tahu ini berbahaya dan menakutkan untuk dilakukan. Namun saya pikir kenyataan tidak seharusnya dikubur seperti ini," lanjutnya.

Kemudian ia menyebut tak tahu pasti apakah pengungkapan yang baru ini akan menguntungkan pihak tertentu. Namun ia hanya ingin mengungkapkan "fakta objektif dari sudut pandang pihak ketiga".

[Gambas:Instagram]



Sebelum mengungkapkan hal tersebut, akun anonim itu juga menyinggung hal lain, di antaranya adalah rumor skandal aborsi ini terkuak berkaitan dengan masa kontrak Kim Seon-ho.

Akun itu menyebut, selama masa kontrak, selebritas diminta untuk mengungkapkan segalanya kepada agensi terkait kehidupan mereka. Hal itu dilakukan dengan alasan sebagai persiapan agensi dalam menangani beragam peluang risiko.

"Dan kemudian ketika seleb mencoba untuk meninggalkan agensi, mereka memegang kakinya dan mengguncang segalanya, dan membiarkan mereka [selebritas] hancur. Kenyataan industri," kata akun anonim tersebut.

[Gambas:Instagram]



Sport Chosun melaporkan pada Kamis (21/10), bahwa baik agensi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, maupun kuasa hukum A tidak mengetahui identitas di balik akun anonim ini atau apa yang akan diungkap ke publik.

SALT Entertainment sendiri sebelumnya memastikan bahwa kabar kontrak Kim Seon-ho yang disebut-sebut penggemar sejatinya berakhir pada September lalu, sebelum skandal ini terbongkar, tidaklah benar.

Namun rumor menyebutkan hal itu sengaja diperpanjang untuk waktu singkat sembari menunggu serial Hometown ChaChaCha yang dibintangi Kim Seon-ho rampung pada Minggu (17/10). Pada tanggal yang sama, skandal ini terungkap.

"Laporan tentang berakhirnya kontrak Kim Seon Ho tidak benar. Ini bahkan belum waktunya untuk memperbarui kontraknya," tulis SALT Entertainment seperti dikutip dari Mydaily, Rabu (20/10).

"Kami sedang mengatur internal kami, dan kami akan membagikannya sesegera mungkin," kata SALT Entertainment.

(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER