F4 Thailand: Boys Over Flowers Tayang Mulai 18 Desember 2021

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 18:30 WIB
F4 Thailand: Boys Over Flowers tayang mulai 18 Desember 2021. Drama ini dibintangi Bright, Win, Dew, Nani, dan Tu. F4 Thailand: Boys Over Flowers tayang mulai 18 Desember 2021. Drama ini dibintangi Bright, Win, Dew, Nani, dan Tu. Foto: (Arsip GMMTV via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

GMMTV akhirnya merilis trailer sekaligus jadwal tayang Boys Over Flowers atau F4 versi Thailand pada Jumat (3/12). Trailer tersebut dibuka dengan kehidupan si pemeran utama perempuan, Gorya (Tontawan Tantivejakul).

Gorya terlihat sedang gelisah dan seluruh anggota keluarganya, yakni ibu, ayah, dan saudara laki-lakinya turut khawatir melihat kondisinya.

Ia akhirnya mengatakan sedang menghadapi masalah di sekolah. Gorya kemudian terlihat mengeluarkan rasa emosinya di dalam dada dengan berteriak di atap sekolah.


Klip selanjutnya menampilkan adegan ikonis F4 yakni empat laki-laki muda berjalan berbarengan dengan efek slow-motion. Mereka ialah Thyme (Bright), Ren (Dew), Kavin (Win), dan MJ (Nani)

Tak hanya itu, nota merah ikonis sang karakter utama pria pun terlihat dalam trailer itu.

"Saya telah mendengar mengenai kartu merah ini berulang kali. Tapi saya masih sulit mempercayainya. F4 yang kamu bicarakan, apakah itu sama dengan F4 yang orang-orang bicarakan," kata seseorang dalam trailer itu.

Dalam trailer tersebut, Gorya juga terlihat mengkonfrontasi Thyme setelah melihat sahabatnya seperti sedang di-bully oleh F4.

"Kamu hanya anak orang kaya yang begitu dimanja," ucap Gorya di hadapan Thyme.



Beberapa adegan ikonis Boys Over Flower, seperti ketika karakter utama perempuan 'diculik' ke rumah si karakter utama pria dan mendapatkan kartu merah sebagai peringatan juga ditampilkan dalam trailer itu.

Termasuk adegan ketika Thyme bermain ke rumah Gorya yang sangat sederhana, bahkan tidak sebanding dengan kediaman Thyme. Serta, konflik di antara Thyme dengan ibunya.

Selain trailer, GMMTV juga merilis poster F4 Thailand: Boys Over Flowers. Poster tersebut menampilkan keindahan langit senja oranye keunguan serta rumput-rumput panjang seperti Meteor Garden dari negara lainnya.

Lanjut ke sebelah...

F4 Thailand: Boys Over Flowers Tayang Mulai 18 Desember 2021

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER