Guyon Chris Rock: Percaya Semua Perempuan kecuali Amber Heard

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 18 Mei 2022 04:32 WIB
Chris Rock membuat guyon semua perempuan bisa dipercaya kecuali Amber Heard. Chris Rock membuat guyon semua perempuan bisa dipercaya kecuali Amber Heard. Foto: (AFP/ROBYN BECK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chris Rock membuat guyonan mengenai persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard terkait dugaan pencemaran nama baik. Dalam acara komedi baru-baru ini, Chris Rock membuat candaan tentang Amber Heard tidak bisa dipercaya.

"Percaya pada semua wanita. Percaya kepada semua perempuan kecuali Amber Heard," ucap Chris Rock seperti dilansir Variety, Senin (16/5).

Dalam kesempatan tersebut, Chris Rock juga 'roasting' Amber Heard yang diduga buang air besar di kasur Johnny Depp pada 2016 sebelum pergi menonton Coachella.


"Apa yang dia (Heard) konsumsi? Dia buang air besar di tempat tidur! Dia oke, tapi dia tidak buang air besar dengan baik. Dia 'pup' di tempat tidur (Depp)," kata Chris Rock.

"Setelah buang air besar di kasur orang, kamu akan merasa bersalah atas segalanya. Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Wow. Dan mereka menjalin hubungan setelah itu," ucap sang komedian.

Tudingan mengenai 'pup' ketika Starling Jenkins, anggota keamanan Johnny Depp, bersaksi Amber Heard dengan sengaja buang air besar di kasur aktris itu dengan Depp.

Bukan karena sakit atau tak sengaja, hal itu justru dilakukan Amber Heard sebagai 'balas dendam' karena bertengkar dengan Johnny Depp.

Sementara itu, sejumlah selebritas Hollywood terbelah mengenai persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard atas dugaan pencemaran nama baik. Howard Stern termasuk yang mengkritik Johnny Depp.

Penyiar Howard Stern menilai Johnny Depp berlebihan ketika bersaksi dalam persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Dalam siaran radio Sirius XM, Howard Stern membahas gelagat Depp selama persidangan.

"Saya akan memutar beberapa klip dari persidangan Johnny Depp. Jika dia tidak berakting-- maksudku, dia terlalu berlebihan karena dia menulis materinya sendiri," tutur Stern, seperti diberitakan Variety pada Senin (25/4) waktu AS.

Lanjut ke sebelah...

'Haters Johnny Depp Sebaiknya Minta Maaf Terbuka'

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER