Nikita Mirzani Hapus Video Polisi Jemput Paksa dari Instagram

CNN Indonesia
Rabu, 15 Jun 2022 20:30 WIB
Nikita Mirzani menghapus dua unggahan video di Instagram pribadinya soal penjemputan paksa oleh polisi di rumahnya, Rabu (15/6). Nikita Mirzani menghapus dua unggahan video di Instagram pribadinya soal penjemputan paksa oleh polisi di rumahnya, Rabu (15/6). (Foto: Noel/detikhot)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nikita Mirzani menghapus dua unggahan video di Instagram pribadinya soal penjemputan paksa oleh polisi yang terjadi pada Rabu (15/6) dini hari.

Menurut pantauan CNNIndonesia.com pada hari ini, Rabu (15/6), pukul 19.00 WIB, dua video yang sebelumnya diunggah oleh Nikita telah hilang dari feed Instagramnya. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut soal alasan Nikita menghapus kedua video tersebut.

Nikita pertama kali mengunggah cuplikan video pertama yang menunjukkan sejumlah polisi berada di dalam area rumahnya.


Dalam cuplikan video tersebut itu, terlihat tiga orang di balik terali hitam. Satu laki-laki berbaju hijau tampak mengenakan kalung lencana polisi dan sedang berbincang-bincang dengan laki-laki berbaju hitam. Dari foto tersebut, tampak keduanya tidak mengenakan seragam.

Sedangkan satu laki-laki lainnya berkaus hitam terlihat bersandar ke mobil sambil melihat telepon genggam.

"Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya???" tulis Nikita pada keterangan video.

"Emang ada apa pak??? Bapak enggak mengantuk!" lanjutnya.

Pada unggahan video yang kedua, Nikita Mirzani mengunggah sebuah cuplikan video yang memuat detik-detik saat polisi mendatangi rumahnya. Ia membagikan video Reels Instagram itu pada Rabu (15/6) siang.

Di awal cuplikan, Nikita terlihat keluar dari rumahnya dari balik pintu pagar. Saat keluar rumah, terlihat sejumlah polisi menunggu di luar rumah Nikita. Bahkan, beberapa polisi tampak merekam video aksi tersebut.

"Kurang banyak kameranya. Saya juga punya," sapa Nikita sembari menyindir kepada para polisi yang merekam proses penjemputan tersebut.

Di hadapan para polisi, Nikita langsung mencecar dengan rentetan pertanyaan. Ia langsung memastikan bahwa kunjungan polisi pada dini hari tersebut berasal dari laporan yang dilayangkan oleh seseorang bernama DIto Mahendra.

Selain itu, Nikita Mirzani terlihat mempermasalahkan jam kedatangan tim kepolisian yang dinilainya semena-mena karena terlalu pagi.

Lanjut ke sebelah...

Nikita Mirzani Sambangi Mapolresta Serang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER