Sinopsis Sicario Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 18:00 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (6/7), akan menayangkan Sicario (2015) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (6/7), akan menayangkan Sicario (2015) pada pukul 21.30 WIB. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (6/7), akan menayangkan Sicario (2015) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Emily Blunt, Benicio del Toro, dan Josh Brolin ini.

Kisah Sicario berpusat pada seorang Agen FBI bernama Kate Macer (Emily Blunt) dan rekannya Reggie Wayne (Daniel Kaluuya) saat memimpin operasi penggerebekan di persembunyian kartel narkoba Sonora.

Dalam rumah tersebut, Kate dan timnya menemukan belasan mayat busuk yang disembunyikan di balik tembok. Sementara, di luar, sebuah jebakan peledak yang membunuh dua polisi yang sedang berjaga.

Usai serangan tersebut, Kate kemudian direkomendasikan untuk bergabung dengan Satuan Tugas Gabungan yang diawasi oleh agen CIA Matt Graver (Josh Brolin) dan Alejandro Gillick (Benicio del Toro).

Satuan tugas tersebut merupakan gabungan dari personel Delta Force, U.S Marshal, personel CIA, dan Kate Macer yang mewakili FBI.

Mereka kemudian mendapatkan tugas untuk menguak kasus dan menangkap pimpinan kartel Sonora, Manuel Diaz (Bernardo Saracino).

Langkah awal Macer dan tim bermula di Ciudad Juárez, Meksiko, dalam misi mengekstradisi saudara laki-laki Diaz, Guillermo (Edgar Arreola), ke Amerika Serikat.

Di tengah perjalanan ketika melintasi perbatasan El Paso-Juárez, tim tersebut diserang oleh para pembunuh bayaran utusan kartel.

Namun, setelah adu senjata yang berkecamuk, para pembunuh bayaran itu tewas di tangan Delta Force. Di satu sisi, Kate merasa terkejut dan terganggu atas serangan tersebut.

Sesampainya di AS, Alejandro kemudian menyiksa Guillermo untuk mendapatkan informasi penting tentang terowongan di dekat Nogales yang digunakan kartel tersebut untuk menyelundupkan narkoba.

Sementara itu, Kate memperingatkan Matt untuk berfokus pada misi utama untuk mengungkap kasus narkoba dari Diaz. Ia berkata bahwa operasi ini akan membawa mereka kepada pimpinan gembong narkoba, Fausto Alarcón (Julio Cesar Cedillo).

Gif banner Allo Bank

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Sicario Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER