Sinopsis Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga di Trans TV

tim | CNN Indonesia
Minggu, 21 Agu 2022 18:00 WIB
Film Indonesia spesial Bioskop Trans TV 21 Agustus: Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. Berikut sinopsis Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. Film Indonesia spesial Bioskop Trans TV 21 Agustus: Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. Berikut sinopsis Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. Foto: (Miles Films via IMDb)

Pada suatu hari, Mamet bertemu dengan Alexandra (Julie Estelle), sahabatnya saat masih kuliah. Pertemuan itu bagai sedikit ruang bernapas untuk Mamet di tengah rasa jenuh dan tekanan pekerjaan.

Alexandra menawarkan ide bisnis untuk membuka restoran karena tahu dirinya dan Mamet sama-sama memiliki passion di bidang kuliner. Tawaran itu begitu menggiurkan untuk Mamet.

Mamet yakin dengan Alexandra karena telah mendapatkan investasi dari James (Yoshi sudarso). Tak lama berpikir, Mamet memutuskan resign dari pekerjaan lamanya dan menjalankan bisnis itu bersama Alexandra.

Di sisi lain, Milly juga mengalami kesulitan untuk beradaptasi sebagai ibu rumah tangga. Ia merasa membutuhkan bantuan Mamet dalam mengurus anak dan urusan rumah tangga lainnya.

Namun, Mamet sangat sibuk karena sedang merintis bisnis barunya bersama Alexandra. Intensitas dan kualitas pasangan suami istri ini berkurang hingga emosi Milly meledak. Cekcok di antara mereka berdua pun tak terpendam.

Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga diarahkan sutradara Ernest Prakasa yang juga merangkap sebagai penulis skenario dan pemain.

Selain para pemeran utama, film ini tentu juga melibatkan tiga pemeran utama dalam AADC, yakni Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal dan Adinia Wirasti.

[Gambas:Video CNN]



Tak hanya itu, terdapat pula pemeran-pemeran lain seperti Ardit Erwandha, Arafah Rianti, Isyana Sarasvati, Eva Celia, Melly Goeslaw, hingga Bintang Emon dan Surya Saputra.

Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga tayang perdana pada 20 Desember 2018.

Gif banner Allo Bank

Usai mengetahui sinopsis Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, saksikan film itu di Film Indonesia Spesial Trans TV malam ini pukul 19.30 WIB.

Setelahnya, penonton langsung menyaksikan Bioskop Trans TV yang akan menayangkan The Expendables 2 (2012) pada pukul 21.30 WIB, serta Under Siege 2: Dark Territory (1995) pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(far/chri)


[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER