Rhoma Irama Buat Lagu 'Padi', Spesial untuk Prabowo-Sandi

Martahan Sohuturon, CNN Indonesia | Jumat, 24/08/2018 14:49 WIB
Rhoma Irama Buat Lagu 'Padi', Spesial untuk Prabowo-Sandi Rhoma Irama. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pedangdut Rhoma Irama mengatakan berniat membuat lagu berjudul 'Padi' untuk pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang akan bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Insya Allah 'Padi', begitu, Prabowo-Sandi," kata Rhoma kepada wartawan saat ditemui di sekitar area perumahannya, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (24/8).

Rhoma menilai Sandi merupakan sosok yang pantas untuk menjadi Wakil Presiden RI di 2019 mendatang. Menurutnya, Sandi telah mendapatkan anugerah berupa penampilan dan pengetahuan yang baik.


Ia pun meyakini pasangan Sandi akan mendampatkan dukungan dari kaum ibu, bapak, dan anak-anak.

"Saya rasa pertama emak-emak ini berkeyakinan. Jangan lupa emak-emak itu punya bapak-bapak, punya anak-anak dan cucu, ini ke sini (Sandi) semua," katanya.


Rhoma mengaku akan sekuat tenaga mendukung pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Menurutnya, dukungan tersebut akan dilakukan dengan tetap menjaga persatuan agar masyarakat Indonesia tidak terbelah hanya karena kompetisi politik.

"Wajib all out," kata pemilik julukan Raja Dangdut itu.

Di tempat yang sama, Sandi mengungkapkan berbagai pujiannya terhadap Rhoma. Ia menyatakan, Rhoma akan menjadi insipirator dan motivator pihaknya menghadapi Pilpres 2019 dalam isu utama ekonomi kreatif.

Sandi menyatakan, sosok seperti Rhoma dibutuhkan untuk menjadi ikon agar Indonesia lebih maju lagi.

"Kita butuh sosok-sosok seperti Rhoma dan pegiat ekonomi kreatif untuk jadi ikon agar Indonesia bisa lebih maju lagi," tuturnya.

(ugo)