Diduga Lawan Arus, Anggota TNI Tewas Tertabrak KRL di Jakbar

Antara, CNN Indonesia | Selasa, 11/12/2018 11:24 WIB
Diduga Lawan Arus, Anggota TNI Tewas Tertabrak KRL di Jakbar Foto ilustrasi. (ANTARA FOTO/ Atika Fauziyyah)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) bernama Taris (38) meninggal tertabrak kereta rel listrik (KRL) Commuterline di perlintasan Jalan Latumenten Raya wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco mengatakan kejadian tersebut terjadi Senin (10/12) sekitar pukul 19.30 WIB. Taris yang mengendarai motor bernomor polisi B 4667 TMU, kata Ganet, tertabrak KRL saat melawan arus lalu lintas.

"(Motor) Melaju dari arah selatan menuju utara melawan arus, tepatnya di perlintasan kereta api," ujar Ganet dalam keterangan singkatnya di Jakarta, seperti dikutip Antara, Selasa (11/12).
Ganet mengatakan berdasarkan keterangan saksi, korban dari arah Grogol melawan arus untuk berputar arah dan tertabrak KRL nomor 2210.


Korban, kata Ganet mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di tempat kejadian. Sementara, sepeda motor korban ringsek.

Jenazah anggota TNI tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum, dan selanjutnya diserahkan kepada anggota keluarga.
(ugo/ugo)