Prabowo Sebut Tidak Pernah Ragukan Komitmen SBY

CNN Indonesia | Jumat, 21/12/2018 18:49 WIB
Prabowo Sebut Tidak Pernah Ragukan Komitmen SBY Prabowo puji komitmen Demokrat dan SBY. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan tidak pernah ragu dengan komitmen Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang. 

Menurut Prabowo, SBY adalah sosok yang matang dalam hal hitung-hitungan politik.

"Saya tidak pernah ragu dengan komitmen pak SBY, beliau pemimpin negara dan mantan jenderal dan tentara. Punya perhitungan-perhitungan," tegas usai menyambangi kediaman SBY, Jakarta, Jumat (21/12).



Atas dasar itu, Prabowo meyakini sinergi Partai Demokrat dengan koalisi Prabowo-Sandiaga Uno akan semakin kuat dan terasa.

Menurut Prabowo, pertemuan yang jarang terjadi antara dirinya dan SBY bukan berarti mesin kedua partai tidak bekerja. Prabowo memastikan, jajaran sekretaris jenderal dan wakil ketua umum partai intensif bertemu setiap minggu untuk terus membangun mesin-mesin partai.

Dalam pertemuan tersebut Prabowo mengaku mendapat banyak masukan dari SBY. Ia pun berterima kasih kepada Demokrat dan SBY yang sudah berkeliling hingga ke ratusan kabupaten untuk mendengar keluhan rakyat.

"SBY banyak kasih masukan. Makasih komitmen pak SBY dan Demokrat laksanakan tugas politik rakyat Indonesia," pungkas Prabowo.

(fra/DAL)