Megawati Mumet dengan Tingkah Anak Buah Prabowo

CNN Indonesia | Kamis, 10/01/2019 17:58 WIB
Megawati Mumet dengan Tingkah Anak Buah Prabowo Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku dibuat mumet oleh anak buah capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Ia merasa anak buah Ketum Partai Gerindra itu kerap menampilkan hal-hal yang menyudutkan pihaknya.

"Aneh kan ya ketika yang namanya, justru anak buahnya selalu menampilkan hal-hal yang sepertinya menyudutkan kita," ujar Megawati dalam pidatonya di HUT PDIP ke-46 di JIExpo, Jakarta, Kamis (10/1).

Megawati menilai tindakan yang dilakukan anak buah Prabowo bertolak belakang dengan hubungan dirinya dengan Prabowo selama ini. Ia mengklaim berteman baik dengan Prabowo.
Megawati Mumet dengan Tingkah Anak Buah PrabowoRelawan Prabowo Subianto. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Bahkan, ia mengaku orang terdekat Prabowo pernah menyampaikan pesan bahwa Prabowo kangen dengan nasi goreng buatannya.


Terkait dengan informasi itu, ia berharap didengar oleh Prabowo dan anak buahnya. Sebab, ia merasa 'mumet' dengan yang dilakukan oleh anak buah Prabowo.

"Ini mudah-mudahan terdengar oleh beliau dan anak buahnya. Sebetulnya apa tho yang dicari? Sebenarnya saya suka mumet Pak," ujar Megawati.

"Tahu mumet? Mumet bukan hanya pusing saja. Sudah sampai muter," ujar Megawati menambahkan.

(jps/osc)