Prabowo Ogah Berkomentar Usai Debat Perdana

CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 23:56 WIB
Prabowo Ogah Berkomentar Usai Debat Perdana Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto ogah memberikan komentar setelah mengikuti debat perdana pilpres 2019 yang digelar di Jakarta pada Kamis (17/1). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto ogah memberikan komentar setelah mengikuti debat perdana pemilihan presiden 2019 yang digelar di Jakarta pada Kamis (17/1).

Saat tiba di rumahnya setelah menghadiri debat di Jalan Kertanegara, Jakarta, Prabowo meminta awak media pulang meninggalkan kediamannya.


"Udah kalian pulang saja, tidak ada berita," kata Prabowo.
Prabowo sendiri pulang ke rumahnya tanpa didampingi pasangannya, yaitu Sandiaga Uno. Ia datang dikawal ketat para pengawalnya.


Ia enggan memberikan komentar dengan alasan ingin segera istirahat. Namun sebelum masuk rumah, Ketua Umum Partai Gerindra itu sempat mengacungkan jempol serta telunjuk sebagai tanda nomor urut dua.

"Saya mau istirahat. Udah ya, oke oke. Terima kasih. Udah ya," kata Prabowo sembari meninggalkan wartawan.
Debat perdana yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini dimulai sejak pukul 20.00 WIB tadi. Prabowo dan Sandi berdebat melawan kubu petahana, yaitu Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Ada empat materi yang dibahas pada debat kali ini, yaitu hukum, hak asasi manusia (HAM), terorisme, dan korupsi. (ryh/has)