Ahok Temui Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio di Kediamannya

CNN Indonesia | Selasa, 30/04/2019 17:23 WIB
Ahok Temui Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio di Kediamannya Ahok berkunjung ke rumah ketua DPRD DKI Jakarta, Selasa (30/4). (CNNIndonesia/LB Ciputri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bertemu Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi di kediamannya di kawasan Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Ahok tiba sekitar pukul 16.00 WIB. Ia tampil santai dengan mengenakan kaus biru. Bersamanya, tampak hadir pula calon anggota legislatif dari PDIP yang juga Dirut BTP Foundation Ima Mahdiah dan stafnya Sakti Boediono

Di rumah Prasetio, Ahok disambut dengan santapan gado-gado. Ahok diketahui sudah lama berpergian dari Indonesia setelah keluar dari penjara.


"Sudah lama enggak makan gado-gado nih," kata Ahok sambil tertawa dan menyatap makannanya di Jakarta, Selasa (30/4).

Sementara Prasetio ditemani sang istri duduk satu meja makan bersama. Sementara sejumlah pendukung PDIP yang memakai baju merah menunggu di garasi rumah Prasetio.

Ahok diketahui sudah menjadi kader PDIP. Ia juga mempromosikan PDIP dan sejumlah calegnya seperti Ima Mahdiah dan Charles Honoris.

Belakangan, namanya disebut-sebut karena Jakarta tengah dilanda banjir di sejumlah titiknya. Kebijakannya dalam penanganan banjir kerap dibandingkan dengan kebijakan Gubernur DKI saat ini, Anies Baswedan.

[Gambas:Video CNN] (CTR/arh)