Arus Kendaraan di Cirebon Padat Merayap pada Minggu Siang

CNN Indonesia
Minggu, 09 Jun 2019 13:49 WIB
Arus kendaraan para pemudik yang akan balik ke Jakarta lewat Jalur Pantura Cirebon padat pada Minggu (9/6) siang. Polisi mengimbau pemudik lewat jalur lain. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Arus kendaraan pemudik yang akan balik Lebaran 2019 ke Jakarta melewati Jalur Pantura Kota Cirebon padat merayap pada Minggu (9/6) siang. Dari data pihak kepolisian di jalur Pantura Cirebon, untuk kendaraan yang melintasi di jalur tersebut per menitnya mencapai 150 unit, baik roda dua maupun roda empat.

Dikutip dari Antara, kepadatan terjadi dari pertigaan Tiga Berlian Kota Cirebon. 


Di jalur tersebut terpantau para pemudik, terutama dengan kendaraan roda dua cukup padat. Untuk mengurai kepadatan lalu lintas, petugas dari Polres Cirebon mengimbau kepada para pemudik untuk melewati jalur alternatif Karangampel, Indramayu.

Imbauan dikeluarkan karena jalur Cirebon-Indramayu via Karangampel masih cukup lengang. Sementara itu, Zainal, pemudik bermotor asal Banjarnegara, Jawa Tengah mengatakan sebelum sampai di Cirebon, arus lalu lintas cukup lancar.

Ia mengaku bisa memacu kendaraannya dengan kecepatan 80 kilometer per jam.

"Kalau macet sih tidak ada, bahkan tadi sebelum nyampe sini (Kota Cirebon) kecepatan bisa sampai 80 kilometer perjam," katanya.

[Gambas:Video CNN]
(Antara/agt)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER