PKB Gelar Harlah ke-21, Didi Kempot Isi Panggung Hiburan

CNN Indonesia | Selasa, 23/07/2019 19:55 WIB
PKB Gelar Harlah ke-21, Didi Kempot Isi Panggung Hiburan Partai Kebangkitan Bangsa menggelar harlah ke-21, Selasa (23/7) malam. (Dok. Daniel Johan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar hari lahir (harlah) ke-21 tahun di Kantor Pusat DPP PKB yang berlokasi di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (23/7) malam.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi telah hadir para kader PKB memenuhi kantor DPP PKB. Para kader yang datang dari berbagai daerah ini kompak mengenakan pakaian berwarna hijau tua yang merupakan warna khas dari partai ini.

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau karib disapa Cak Imin juga terpantau telah hadir di lokasi harlah. Cak Imin tampak mengenakan blangko berwarna hijau disertai pakaian berwarna hijau tua dan sarung dengan warna sama persis dengan pakaian yang dia kenakan.


Di lokasi juga telah hadir Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW). Hidayat tampak hadir sejak pukul 19.15 WIB.
Selain Hidayat, dijadwalkan akan hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla tepat pukul 20.00 WIB. JK disebut-sebut akan berpidato dalam acara ini. Selain JK akan jadir juga wapres terpilih Ma'ruf Amin dalam kegiatan ini. Namun belum diketahui kapan Ma'ruf akan tiba di lokasi.

Acara Harlah ini juga dimeriahkan oleh penampilan panggung dari sejumlah penyanyi dangdut koplo Indonesia. Di antaranya yakni Gita KDI dan juga Didi Kempot.

Dari pantauan sejak sore hari, jalanan sekitar DPP PKB terpantau mengalami kemacetan. Selain karena ada galian jalan di sekitar jalanan Wahid Hasyim, acara yang dimeriahkan oleh Didi Kempot ini juga mengundang banyak perhatian warga sekitar yang ingin melihat penampilan dari penyanyi Indonesia berjuluk The Lord Of Broken Heart.

(tst/ain)