Manajer Tottenham Hotspur Anggap Isco Tidak Normal

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Rabu, 18/10/2017 01:01 WIB
Manajer Tottenham Hotspur Anggap Isco Tidak Normal Jelang laga Liga Champions antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur, Isco mendapat sorotan dari Mauricio Pochettino. (REUTERS/Rafael Marchante)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang pertandingan Liga Champions Eropa antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino melontarkan pujian pada gelandang Francisco Alarcon.

Manajer Tottenham menilai gelandang Madrid tersebut memiliki potensi besar sebagai bintang. Pochettino yang telah menjadi pelatih sejak 2009 beranggapan Isco masuk dalam kriteria pemain yang ingin direkrutnya.

"Semua menajer ingin mendatangkan pemain yang terbaik dan dia [Isco] adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ujar Pochettino seperti dilansir AS.
Isco menjadi salah satu pemain penting di Real Madrid saat ini.Isco menjadi salah satu pemain penting di Real Madrid saat ini. (Ezra Shaw/Getty Images/AFP)
"Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya telah melihatnya di beberapa klub dan kreativitasnya jauh di luar batas normal. Dia sudah matang. Keajaibannya dapat jelas terlihat," beber Pochettino mengenai pemain Timnas Spanyol yang sedang menjalani musim kelima bersama Madrid.

Sejak bergabung dari Malaga, Isco selalu mendapat tempat utama di Los Blancos. Kemampuannya bermain di beberapa posisi mendapat apresiasi dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane.
Zinedine Zidane menganggap Isco merupakan pemain bagus yang terus berkembang.Zinedine Zidane menganggap Isco merupakan pemain bagus yang terus berkembang. (Carl Recine)
Kemajuan Isco merupakan sesuatu yang alamiah. Dia tahu dia adalah pemain penting di klub ini. Setiap kali dia bermain, dia bermain lebih baik ketimbang pertandingan terdahulu. Dia berkembang karena dia adalah pemain bagus," ucap Zidane.

Pada empat musim terdahulu bersama Madrid, Isco selalu memainkan lebih dari 40 laga. Sedangkan pada musim ini, pemain 25 tahun itu sudah berlaga 11 kali bersama El Real.