Victor Igbonefo Antusias Bela Timnas Indonesia

Jun Mahares, CNN Indonesia | Jumat, 12/01/2018 20:35 WIB
Victor Igbonefo Antusias Bela Timnas Indonesia Victor Igbonefo berharap bisa beradaptasi dengan para pemain muda. (AFP PHOTO / KARIM JAAFAR)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek veteran Victor Igbonefo mengaku tak sabar untuk segera membela Timnas Indonesia untuk menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1).

Igbonefo jadi satu dari enam pemain senior yang dipanggil untuk memperkuat Merah-Putih pada laga nanti. Pemain Persib Bandung itu pun tak menutupi kegembiraannya bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah bertahun-tahun absen.

"Saya senang bisa kembali ke Timnas Indonesia. Saya senang bisa main bersama Timnas Indonesia di laga esok."


"Saya punya motivasi besar untuk membela Timnas Indonesia karena saya sudah lama tidak membela tim ini," kata Igbonefo seusai latihan di Senayan, Jumat (12/1).

Igbonefo juga tak luput memuji para pemain muda yang diproyeksi kan untuk tampil di Asian Games 2018.

Victor Igbonefo sudah lama tak membela Timnas Indonesia.Victor Igbonefo sudah lama tak membela Timnas Indonesia. (Foto: AFP PHOTO / ANWAR MUSTAFA)
"Para pemain muda yang ada di tim ini sangat bagus dan saya harap bisa menyatu dengan permainan mereka," tutur pemain kelahiran Nigeria ini.

Igbonefo sendiri baru saja kembali ke kompetisi Indonesia setelah sebelumnya bertualang ke Liga Thailand. Di Negeri Gajah Putih, Igbonefo membela Royal Thai Navi FC dan Nakhon Ratchasima.

Igbonefo resmi dinaturalisasi pada tahun 2011 dan sempat tampil di sejumlah laga, termasuk Piala AFF 2014. (bac)