Live Streaming Timnas Indonesia vs Islandia

Haryanto Tri Wibowo , CNN Indonesia | Minggu, 14/01/2018 14:10 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia vs Islandia Andik Vermansah menjadi salah satu pemain senior yang akan memperkuat Timnas Indonesia melawan Islandia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia yang akan jadi peresmian Stadion Utama Gelora Bung Karno usai renovasi akan digelar malam ini, Minggu (14/1). Laga Timnas Indonesia vs Islandia bisa disaksikan secara streaming.

Kickoff pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia dijadwalkan berlangsung pukul 18.30 WIB. Salah satu stasiun televisi nasional, RCTI, akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut.

Laga persahabatan antara Timnas Indonesia melawan tim peserta Piala Dunia 2018 itu juga bisa disaksikan secara streaming melalui situs MeTube.

Timnas Indonesia menjadi lawan kedua Islandia di Tur Indonesia. Sebelumnya, tim asuhan Heimir Hallgrimsson itu berhasil mengalahkan Indonesia Selection 6-0 pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1).
Timnas Indonesia vs Islandia sekaligus menjadi pertandingan peresmian SUGBK usai renovasi.Timnas Indonesia vs Islandia sekaligus menjadi pertandingan peresmian SUGBK usai renovasi. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengatakan pertandingan melawan Islandia sangat penting bagi Evan Dimas dan kawan-kawan bagi persiapan menuju Asian Games 2018. Meski timnas Islandia membawa tim pelapis ke Indonesia, Milla tetap menganggap Islandia sebagai lawan yang sangat kuat.

“Islandia memiliki fisik dan postur tubuh yang tinggi serta bagus. Kami akan memainkan permainan bola umpan pendek cepat dari kaki ke kaki. Jangan sampai kehilangan bola terus menerus. Tapi, Islandia pasti akan bermain dengan baik. Saya harap pertandingan berjalan seru,” ujar Milla dikutip dari situs resmi PSSI.

Sementara itu, Heimir Hallgrimsson enggan meremehkan Timnas Indonesia. Hallgrimsson mengatakan pertandingan melawan Timnas Indonesia uji coba yang penting bagi Islandia jelang tampil di Piala Dunia 2018.

"Kami bawa pemain senior dan muda, agar pemain muda dapat menambah pengalaman. Kami ingin uji coba dengan negara di luar Eropa, agar kami dapat memahami permainan beberapa negara di luar Eropa. Karena kami bermain di Piala Dunia 2018, yang pesertanya adalah ada negara di luar Eropa," ucap Hallgrimsson.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Islandia. (ptr)