Lionel Messi Memprediksi Akhir Kejayaan Cristiano Ronaldo

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Kamis, 15/02/2018 01:40 WIB
Lionel Messi Memprediksi Akhir Kejayaan Cristiano Ronaldo Lionel Messi memprediksi kebintangan Cristiano Ronaldo bakal berakhir jika PSG bisa singkirkan Madrid. (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Barcelona, Lionel Messi, melontarkan perang urat syaraf kepada pesaingnya, Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini, pemain asal Argentina itu mencoba memprediksi era kejayaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Lionel Messi menyebut, masa keemasan Cristiano Ronaldo bisa berakhir, jika Paris Saint-Germain menyingkirkan Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Madrid akan melakoni leg pertama babak 16 besar di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/2) dengn menjamu PSG. Pertemuan berikutnya akan digelar 7 Maret nanti di Parc des Princes.


Media asal Spanyol, Don Balon, juga melaporkan, Messi lebih mendukung PSG dalam pertemuan kedua tim dengan mengirimkan doa kepada mantan rekan setimnya, Neymar.
Lionel Messi lebih mendukung Neymar agar PSG bisa menyingkirkan Madrid di babak 16 besar Liga Champions.Lionel Messi lebih mendukung Neymar agar PSG bisa menyingkirkan Madrid di babak 16 besar Liga Champions. (REUTERS/Stephane Mahe)
Persaingan Messi dengan Ronaldo telah berlangsung sejak 2009, ketika pemain asal Portugal itu memutuskan pindah ke Madrid dari Manchester United dengan biaya transfer £80 juta (Rp1,5 triliun).

Sejak saat itu, kedua pemain ini silih berganti memenangi Ballon d'Or. Messi dan Ronaldo saat ini sama-sama memiliki lima trofi Ballon d'Or. Namun, dalam dua musim terakhir, nama Neymar muncul sebagai rival keduanya.
Lionel Messi sudah berjanji kepada Neymar untuk bertemu di final Liga Champions.(Albert Gea)
Lionel Messi sudah berjanji kepada Neymar untuk bertemu di final Liga Champions.
Cristiano Ronaldo sendiri bisa kembali menjadi kandidat pemain terbaik dunia jika bisa melewati adangan PSG di Liga Champions. Kendati demikian, upaya Ronaldo itu bakal mendapat adangan dari Neymar yang juga mengincar target serupa.

Seperti Ronaldo, Neymar akan menjadi andalan PSG di babak 16 besar ini. Dan Messi tetap menganggap babak 16 besar bisa menjadi akhir dari kebintangan kapten timnas Portugal itu.

Baik Messi dan Neymar pun disebut-sebut telah berjanji untuk bisa bertemu di laga final Liga Champions musim ini. (sry)