Ronaldo Mengasuh Anak Jelang Madrid vs PSG

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Rabu, 14/02/2018 11:58 WIB
Ronaldo Mengasuh Anak Jelang Madrid vs PSG Cristiano Ronaldo mengasuh anak-anaknya jelang Real Madrid melawan PSG. (AFP PHOTO / Glyn KIRK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di tengah kesibukan ekstra padat sebagai pesepak bola dunia, Cristiano Ronaldo tak pernah lupa perannya sebagai seorang ayah.

Ayah dari empat anak ini tetap meluangkan waktu untuk mengasuh buah hatinya jelang laga krusial Real Madrid. Los Blancos akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2) malam waktu setempat.

Dalam unggahan video yang dilakukan Ronaldo dalam akun Instagramnya, penyerang asal Portugal itu tampak tengah menemani anak kembarnya Eva dan Mateo Ronaldo.
[Gambas:Instagram]
Ronaldo tampak menikmati waktu mengasuh anaknya tersebut seperti yang terekam dalam video singkat itu. Sambil mengasuh anaknya, CR7 melakukan permainan memasukkan bola-bola plastik kecil ke dalam sebuah gelas besar.


Bola-bola tersebut dilempar Ronaldo dengan dipantulkan ke lantai karpet di ruang tamu untuk dimasukkan ke gelas besar tersebut.

Beberapa kali bola bisa masuk, mantan penyerang Manchester United itu terlihat tertawa senang. "Saya cinta permainan ini," kata Ronaldo dalam akun Instagramnya sembari memasang emoticon tertawa.

Bermain sembari menemani anak-anak tampaknya menjadi cara bagi Ronaldo untuk melepas ketegangannya sebelum menghadapi Neymar dan kawan-kawan di Santiago Bernabeu.

Ronaldo sendiri kembali menunjukkan performa terbaiknya di La Liga Spanyol dengan mencetak hattrick dan membawa Madrid menang 5-2 atas Real Sociedad, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2) malam waktu setempat. Hasil itu tentu menjadi modal positif bagi Los Blancos sebelum menjamu Les Parisiens di Liga Champions 2018. (ptr)