Kecewa Performa Pelatih, Suporter Lempar Ayam ke Lapangan

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Selasa, 17/04/2018 06:56 WIB
Kecewa Performa Pelatih, Suporter Lempar Ayam ke Lapangan Ilustrasi - Seorang suporter melempar ayam ke lapangan sebagai bentuk protes terhadap performa timnya. (REUTERS/Juan Carlos Ulate)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kekecewaan suporter terhadap performa pelatih macam-macam jenisnya, termasuk dengan melempar ayam ke lapangan.

Kompetisi divisi dua Rusia menghadirkan cerita unik saat suporter yang kecewa dengan racikan pelatih memilih untuk menyuarakan protes dengan cara yang berbeda.

Seorang suporter Luch-Energiya Vladivostok, dikutip dari who ate all the pies, kecewa dengan kinerja Aleksandr Grigoryan dalam menangani klub tersebut. Karena itu, dalam duel lawan FC Fakel Voronezh, suporter tersebut menunjukkan kekecewaannya.


Di tengah jalannya laga, sang suporter berdiri mendekati pagar pembatas sambil menenteng ayam yang masih hidup. Suporter tersebut lalu melempar ayam sehingga ayam itu 'terbang' dan mendarat tepat di sisi lapangan.

Setelah melempar ayam, suporter tersebut berteriak-teriak ke arah boks bangku cadangan Luch-Energiya Vladivostok. Ada sejumlah petugas keamanan yang berjaga, namun dalam video yang beredar, tak ada petugas yang langsung bertindak cepat mengamankan suporter tersebut.

Luch-Energiya hanya meraih dua kemenangan dalam 10 laga terakhir mereka. Klub tersebut saat ini ada di urutan ketiga dari bawah pada klasemen sementara.

Nama Grigoryan juga tak populer di kalangan suporter karena ia sempat dianggap menghianati klub tersebut. Pada pertengahan musim 2013/2014, Grigoryan hijrah dari klub tersebut dan pindah ke SKA Khabarovsk yang merupakan rival Luch-Energiya. Namun beberapa musim kemudian, Grigoryan kembali ke Luch-Energiya. (sry)