Marquez: Pedrosa Orang yang Lucu

CNN Indonesia | Jumat, 16/11/2018 12:30 WIB
Marquez: Pedrosa Orang yang Lucu Marc Marrquez menyebut Dani Pedrosa sebagai sosok yang lucu. (AFP PHOTO / Mohd RASFAN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Marc Marquez menyebut rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa sebagai sosok yang lucu di luar lintasan balap MotoGP.

Pedrosa akan menjalani balapan terakhirnya sebagai pebalap MotoGP di MotoGP Valencia. Marquez yang jadi rekan setim Pedrosa sejak MotoGP 2013 telah menjalani banyak momen bersama Pedrosa.

Marquez menilai Pedrosa punya sifat yang berbeda dibandingkan yang terlihat di televisi ataupun saat balapan.


"Dani Pedrosa tak selalu seperti yang dipikirkan oleh banyak orang. Memori terbaik saya (bersama Pedrosa) ada di Jepang dalam sebuah tempat karaoke ketika kami biasanya merayakan kemenangan seri ataupun kejuaraan dunia."

"Dani bernyanyi tanpa menggunakan baju dan dia sangatlah gila!" ujar Marquez seperti dikutip dari Crash.
Marc Marquez menyebut Dani Pedrosa sebagai sosok yang lucu.Marc Marquez menyebut Dani Pedrosa sebagai sosok yang lucu. (CNN Indonesia/Haryanto Tri Wibowo)
Marquez menganggap Pedrosa sebagai sosok yang sangat menyenangkan selama ia berbagi garasi di tim Repsol Honda.

"Ketika di depan kamera, ia tampak malu namun dia sesungguhnya sangat lucu. Saya menjalani banyak hal hebat bersama dirinya dan dia jelas merupakan rekan setim yang luar biasa," kata Marquez.

Kenangan Bautista

Alvaro Bautista juga mengungkapkan kenangannya bersama Pedrosa. Bautista dan Pedrosa adalah pebalap yang sudah saling mengenal sejak kecil.

"Saya ingat ketika kami berlatih kemudian bermain sepak bola di lintasan pada siang dan sore hari. Kami selalu memaksanya ikut bermain dan hal itu sangatlah menyenangkan."

"Kami bertarung di lintasan dan berlomba lebih cepat, kemudian bermain sepak bola di siang hari, makan siang, dan momen-momen itu merupakan momen baik," ujar Bautista.

Balapan MotoGP Valencia merupakan balapan terakhir Pedrosa. MotoGP Valencia bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com. (ptr/ptr)


BACA JUGA