FOTO: Man United dan Arsenal Berbagi Angka di Old Trafford

REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 06/12/2018 09:12 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Arsenal pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Rabu (5/12) waktu setempat.

Manchester United gagal memanfaatkan laga kandangnya dan hanya mampu bermain imbang lawan Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12) dini hari WIB. (REUTERS/Darren Staples)
Arsenal lebih dulu unggul 1-0 lewat Shkodran Mustafi di menit ke-26. Sundulan Mustafi tidak bisa ditangkap dengan sempurna oleh David De Gea. (REUTERS/Darren Staples)
Blunder De Gea itu membuat bola mengarah ke gawang. Ander Herrera coba menyelamatkan bola namun bola sudah terlanjur melewati garis gawang. (REUTERS/Carl Recine)
Lima menit berselang, Manchester United memberi jawaban lewat gol balasan yang dicetak oleh Anthony Martial. (REUTERS/Carl Recine)
Gol bermula dari tendangan bebas Marcos Rojo yang ditepis oleh kiper Arsenal, Bernd Leno. Bola liar dikejar Herrera dan dikirim kepada Martial yang siap menyambut di muka gawang. (REUTERS/Darren Staples)
Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, duel Manchester United vs Arsenal berlangsung sengit di babak kedua. (Reuters/Carl Recine)
Arsenal kembali berhasil memimpin pertandingan di menit ke-68 lewat pemain pengganti Alexandre Lacazette. Gol ini bermula dari kesalahan umpan Chris Smalling di daerah pertahanan Manchester United. (REUTERS/Darren Staples)
Namun euforia Arsenal tidak berlangsung lama setelah satu menit berselang Jesse Lingard menyamakan kedudukan. Rapuhnya lini belakang Arsenal dimanfaatkan oleh Lingard yang dengan cepat mencuri bola dan menaklukkan Leno. (REUTERS/Darren Staples)
Jose Mourinho memasukkan Marouane Fellaini dan Paul Pogba untuk meningkatkan serangan namun gagal mengubah skor dan harus puas dengan hasil imbang 2-2. (REUTERS/Carl Recine)