Setia di Real Madrid, Marcelo Tolak Juventus

jun, CNN Indonesia | Sabtu, 15/12/2018 19:30 WIB
Setia di Real Madrid, Marcelo Tolak Juventus Marcelo masih setia di Real Madrid. (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Marcelo menegaskan tak pernah berpikir untuk meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Hal ini sekaligus membantah rumor kepindahannya ke Juventus.

Setelah sukses mendaratkan Cristiano Ronaldo ke Turin sejak awal musim, Bianconeri dikabarkan mencoba merayu Marcelo. Kedua pemain ini memang bersahabat erat semasa di El Real.

"Tidak pernah ada dalam pikiran saya untuk pergi dan mencari klub lain. Saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bertahan di Real Madrid dan tidak peduli tentang menit bermain," kata Marcelo kepada Club del Deportista.


"Seandainya saya hanya memiliki durasi bermain sebanyak 15 menit di setiap pertandingan, saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan lebih banyak," sambungnya.

Cristiano Ronaldo dikabarkan sempat merayu Marcelo ke Juventus.Cristiano Ronaldo dikabarkan sempat merayu Marcelo ke Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)
Pernyataan Marcelo sekaligus membantah rumor soal kepergian Marcelo dari Santiago Bernabeu pada transfer Januari mendatang.

Sebelumnya, Juventus dikabarkan bersedia menawarkan sejumlah uang segar plus Alex Sandro untuk merayu Los Blancos.

Marcelo menjadi salah satu pilar Madrid sejak tahun 2007. Bek asal Brasil tersebut sudah mencicipi empat gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Petinggi Real Madrid kemungkinan tak akan melepas Marcelo selepas kepergian Ronaldo yang masih menyisakan lubang di lini serang El Real. (jun/jun)