Meme Lucu Manchester United Tumbang di Markas Liverpool

CNN Indonesia | Senin, 17/12/2018 06:32 WIB
Meme Lucu Manchester United Tumbang di Markas Liverpool Perjalanan Manchester United makin berat di Liga Inggris musim ini. (REUTERS/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United menelan kekalahan 1-3 di markas Liverpool, Anfield, dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/12). Berikut meme lucu yang beredar setelah laga tersebut.

Manchester United semakin jauh dalam persaingan perburuan titel Liga Inggris musim ini usai kalah dari Liverpool. Dengan kekalahan di markas The Reds, maka Manchester United kini tertinggal 19 poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen dengan nilai 45 poin.

Dalam laga lawan Liverpool, Manchester United terlihat begitu inferior bila mengacu pada statistik yang ada. Manchester United sedikit beruntung karena Liverpool baru bisa memastikan kemenangan lewat dua gol Xherdan Shaqiri di 17 menit terakhir.


Setelah kekalahan tersebut, sorotan pada Manchester United makin terasa kencang. Mourinho dianggap tidak mampu mengangkat performa Manchester United di Liga Inggris saat ini. Tuntutan pemecatan untuk Mourinho sudah makin keras menggema.

Liverpool berhasil menaklukkan Manchester United dengan skor 3-1 di Anfield.Liverpool berhasil menaklukkan Manchester United dengan skor 3-1 di Anfield. (REUTERS/Carl Recine)
Tak hanya itu, secara keseluruhan skuat Manchester United juga dinilai tidak kompetitif untuk bersaing dengan tim besar macam Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.

Shaqiri sendiri layak jadi bintang kemenangan di laga ini mengingat ia punya peran besar lewat dua gol kemenangan yang dicetaknya. Gol-gol Shaqiri mengakhiri kesialan Liverpool dalam upaya mereka menembus pertahanan Manchester United.

Berikut meme lucu kekalahan Manchester United di markas Liverpool:


(ptr/ptr)