Morata Janji Lakukan Selebrasi Jika Bobol Gawang Juventus

CNN Indonesia | Rabu, 20/02/2019 02:20 WIB
Morata Janji Lakukan Selebrasi Jika Bobol Gawang Juventus Alvaro Morata janji lakukan selebrasi jika sukses cetak gol ke gawang Juventus. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Atletico Madrid Alvaro Morata berjanji melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang tim yang pernah dibelanya, Juventus di Wanda Metropolitano, Rabu (20/2).

Morata jadi salah satu pemain yang paling disorot saat Atletico menjamu Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, penyerang asal Spanyol itu pernah bersinar bersama Juve.

Setelah disia-siakan Real Madrid, Morata pernah menjadi bintang di Juventus pada periode 2014-16 dengan catatan 27 gol dari 93 penampilan di semua kompetisi.


Namun, sinarnya kembali meredup ketika kembali ke Real Madrid hingga akhirnya hijrah ke Chelsea dan kini dipinjam Atletico.

Alvaro Morata pernah bersinar di Juventus.Alvaro Morata pernah bersinar di Juventus. (Tony Gentile)
Morata memang punya kenangan manis bersama Juve, namun pendukung Atletico kini lebih berarti baginya. Terlebih ia belum mencetak gol dari tiga penampilan bersama Rojiblancos.

"Saya akan merayakan gol pertama saya di sini bersama para suporter di stadion dan untuk semua fan Atletico," kata Morata seperti dikutip Marca.

"Ada beberapa orang yang sama di Atletico seperti ketika saya tinggalkan saat kecil. Kini saya telah kembali dan di benak saya selalu ingin bermain dengan jersey Atletico. Ini adalah mimpi saya," tambahnya.

Morata menilai kemenangan di Wanda Metropolitano bakal jadi modal penting untuk menjaga asa lolos semifinal, mengingat Juve merupakan tim yang sulit dikalahkan jika bermain di Turin. (jun/jun)