Live Streaming Ceres-Negros vs Persija di Piala AFC

CNN Indonesia | Rabu, 03/04/2019 17:16 WIB
Live Streaming Ceres-Negros vs Persija di Piala AFC Bruno Matos bakal jadi andalan Persija Jakarta untuk mengalahkan Ceres-Negros. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Ceres-Negros dalam laga Piala AFC 2019 di Stadion Panaad. Berikut live streaming laga tersebut.

Duel yang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB ini bisa disaksikan lewat live streaming lewat situs resmi MNC TV.

Laga lawan Ceres-Negros merupakan laga penting bagi Persija untuk membuka peluang lolos dari babak penyisihan grup. Pasalnya, jarak Persija dengan Ceres-Negros yang merupakan pemimpin klasemen sementara saat ini hanya dua poin, sehingga kemenangan atas klub Filipina tersebut bisa membuat Persija naik jadi pemimpin klasemen.


Persaingan di Grup G sendiri terbilang sengit namun Ceres-Negros mampu mengakhiri dua laga perdana dengan kemenangan ditangan.
Persija Jakarta mengumpulkan empat poin dari dua laga Piala AFC.Persija Jakarta mengumpulkan empat poin dari dua laga Piala AFC. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sementara itu Persija mengumpulkan empat poin dari dua laga yang telah dilewati. Setelah imbang tanpa gol melawan Becamex Binh Duong di laga perdana, Persija mampu mencuri kemenangan di markas Shan United.
Live Streaming Ceres-Negros vs Persija di Piala AFC
Bruno Matos yang sudah mencetak dua gol bakal kembali diandalkan untuk menggedor pertahanan Ceres-Negros. Sedangkan Persija sendiri harus mewaspadai Bienvenido Maranon yang telah menggelontorkan empat gol di ajang Piala AFC.

Live streaming Ceres-Negros vs Persija Jakarta bisa disaksikan di tautan ini. (ptr/ptr)