Ibu Lukaku Peluk Lionel Messi Usai Man United vs Barcelona

CNN Indonesia | Sabtu, 13/04/2019 00:11 WIB
Ibu Lukaku Peluk Lionel Messi Usai Man United vs Barcelona Ibu Romelu Lukaku memeluk Lionel Messi. (Reuters/Lee Smith)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjadi seorang ibu dari bintang Liga Primer Inggris memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah bertemu bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ibu striker Manchester United Romelu Lukaku, Adolphine Lukaku, barangkali menjadi orang paling bahagia setelah berhasil bertemu Messi. Meski MU kalah 0-1 dari Barca pada leg pertama perempat final Liga Champions, sang ibu tidak kecewa lantaran bertemu pemain idolanya.

Lewat rekaman video dari Barca Times Media yang diunggah lewat akun Twitter pada Jumat (12/4), Adolphine tampak semringah bisa berfoto bersama sekaligus memeluk Messi.


Sementara Messi, seperti biasa dengan senang hati meladeni layaknya keinginan para penggemarnya. Dengan wajah yang dingin, ia berfoto dengan Adolphine.

"Oh, Messi," kata Adolphine sampil tersenyum lebar.

Dalam pertandingan leg pertama tersebut, Barca menang akibat gol bunuh diri Luke Shaw yang gagal mengantisipasi sundulan Luis Suarez di menit ke-12.

Ibu Lukaku Peluk Lionel Messi Usai Man United vs Barcelona
Umpan Messi dari dalam kotak penalti disundul masuk ke gawang oleh Luis Suarez yang berdiri pada sudut sempit. Hakim garis sempat mengangkat bendera pertanda offside, namun gol tersebut dianggap sah dan dihitung sebagai bunuh diri Luke Shaw.

Leg kedua perempat final antara Barcelona lawan MU bakal digelar di Camp Nou pada 16 April.

Kali terakhir MU bermain di kandang Barca dalam leg pertama semifinal Liga Champions pada 23 April 2008. Saat itu, Setan Merah imbang dengan skor 0-0 di hadapan hampir 96 ribu penonton Camp Nou. (map/jun)