Kylian Mbappe Resmi Tolak Gabung Real Madrid

CNN Indonesia | Senin, 22/04/2019 19:58 WIB
Kylian Mbappe Resmi Tolak Gabung Real Madrid Kylian Mbappe menolak bergabung dengan Real Madrid. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Jakarta, CNN Indonesia -- Usaha Real Madrid mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain gagal setelah penyerang asal Prancis itu memastikan bertahan di Paris musim depan.

Mbappe merupakan target utama pelatih Madrid Zinedine Zidane di bursa transfer musim depan. Penyerang 20 tahun itu menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan menjadi bagian revolusi pemain Los Blancos di bawah asuhan Zidane musim depan.

Usai laga PSG melawan AS Monaco di Parc Des Princes, Minggu (21/4), Mbappe ditanya mengenai masa depannya di Les Parisiens. Mantan pemain Monaco itu dengan tegas mengatakan, "Saya bertahan di PSG."


Keberadaan Zidane sebagai pelatih Madrid diakui Mbappe membuat sedikit tertarik. Namun, penyerang yang membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu mengaku lebih tertarik untuk menyaksikan pertandingan Madrid melalui layar kaca.

Kylian Mbappe menghormati ketertarikan Real Madrid.Kylian Mbappe menghormati ketertarikan Real Madrid. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)
"Saya bergabung dengan proyek PSG. Saya senang untuk Real Madrid setelah Zidane kembali. Saya akan menyaksikan pertandingan Madrid sebagai pengagum," ucap Mbappe.

Mbappe menciptakan hattrick ketika PSG mengalahkan Monaco 3-1 pada lanjutan Ligue 1. Beberapa jam sebelumnya PSG sudah memastikan gelar Ligue 1 musim 2018/2019 setelah Lille bermain imbang tanpa gol melawan Toulouse.

Kylian Mbappe Tolak Gabung Real Madrid
Zidane sendiri sedang merencanakan perubahan besar-besaran di skuat Madrid musim depan. Selain Mbappe, Zidane juga dikabarkan berambisi mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea dan Paul Pogba dari Manchester United.

Madrid musim ini terpuruk dan dipastikan gagal merebut gelar, setelah tersingkir di Liga Champions, Copa del Rey, dan gagal bersaing di La Liga Spanyol. Los Blancos saat ini berada di posisi ketiga dengan 64 poin, tertinggal 13 poin dari Barcelona yang tinggal butuh dua kemenangan untuk merebut gelar Liga Spanyol musim ini. (har/ptr)