Demi Uang, Amir Khan Tantang Conor McGregor

CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 22:00 WIB
Demi Uang, Amir Khan Tantang Conor McGregor Amir Khan yakin bisa mendapat uang besar bila berduel lawan Conor McGregor. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Amir Khan mengaku ingin berduel dengan Conor McGregor karena besarnya potensi uang yang didapat dari laga tersebut.

Amir Khan baru saja menelan kekalahan TKO dari Terence Crawford. Usai menelan kekalahan itu, Amir Khan menyadari bahwa kariernya di ring tinju tidak akan lama lagi.


Namun Amir Khan masih menyimpan asa untuk mendapatkan duel yang bernilai tinggi. Amir Khan menganggap duel lawan Conor McGregor bisa jadi hal yang tepat untuk mewujudkan itu.


"Saya menganggap rencana itu sebagai sebuah bisnis. Kami sudah ada di level ketika kami harus membuat bisnis bagus seperti halnya Floyd Mayweather."

"Kita semua belajar dari Floyd Mayweeather bagaimana cara mewujudkan sebuah pertandingan," ujar Amir Khan dalam wawancara dengan Talksport, dikutip dari Dublinlive.

Amir Khan kalah dari Terence Crawford pada akhir pekan lalu.Amir Khan kalah dari Terence Crawford pada akhir pekan lalu. (Foto: Reuters/Andrew Couldridge)

Amir Khan yakin ada hal yang bisa dijual dari rencana pertarungan dirinya dengan McGregor.

"Conor McGregor vs Amir Khan akan jadi pertarungan yang besar. Laga ini akan sangat penuh gengsi, karena kalian akan mendapatkan Irlandia vs Inggris."

"Jika itu terjadi, maka saya tidak akan menolak dan lari dari rencana pertarungan tersebut," ungkap Amir Khan.

Amir Khan adalah mantan juara dunia di kelas welter ringan. Disebut sebagai salah satu petinju papan atas, Amir Khan sering kalah dalam duel penting seperti menghadapi Breidis Prescott, Lamont Peterson, dan Saul 'Canelo' Alvarez.
Demi Uang, Amir Khan Tantang Conor McGregor
Dalam beberapa tahun terakhir, Amir Khan juga coba menggoda Mayweather Jr. dan Manny Pacquiao namun tak pernah mendapat perhatian dari kedua petinju tersebut.

McGregor sendiri pernah bertarung sebagai petinju, yaitu ketika ia kalah TKO dari Mayweather Jr. di tahun 2017. (ptr/bac)