Man City Diklaim Bakal Barter Aguero dengan Neymar

CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 23:00 WIB
Man City Diklaim Bakal Barter Aguero dengan Neymar Man City ingin membarter Sergio Aguero dengan Neymar. (REUTERS/Marko Djurica)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City diklaim berencana untuk melakukan barter dengan Paris Saint-Germain. The Citizens bersedia menawarkan Sergio Aguero ditambah uang tunai ke PSG demi mendatangkan Neymar.

Kehadiran Neymar disebut bisa mendongkrak prestasi Man City di kompetisi Eropa musim depan. Musim ini, City tersingkir di babak 16 besar Liga Champions usai kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Sportsmole melaporkan, manajer Man City Pep Guardiola amat menginginkan Neymar hadir di Etihad. Proposal penawaran bakal dilayangkan di bursa transfer Juni mendatang.


Sejauh ini Neymar telah menetak 48 gol dalam 53 penampilan bersama PSG sejak direkrut dari Barcelona pada 2017. Namun, bintang internasional Brasil itu terus diterpa rumor kepindahan dari PSG.

Man City rela lepas Sergio Aguero demi Neymar.Man City rela lepas Sergio Aguero demi Neymar. (REUTERS/Phil Noble)
Laporan dari media-media Spanyol mengabarkan PSG siap untuk melakukan barter bila City bersedia merogoh kocek yang dalam. Manchester Biru pun diklaim rela menggelontorkan £129,9 juta atau total atau sekitar Rp 2,37 triliun.

Aguero sendiri merupakan top skor sepanjang masa Man City dengan torehan 229 gol. Namun, striker internasional Argentina tersebut sudah tak muda lagi dan akan menginjak 31 tahun pada Juni mendatang.

Kehadiran Neymar diprediksi bisa memberikan warna baru di lini depan City yang dalam beberapa musim terakhir tak mampu menembus laga puncak Liga Champions.

Man City Diklaim Bakal Barter Aguero dengan Neymar

Selain menginginkan Neymar, City juga dikabarkan tengah mengincar gelandang Atletico Madrid Rodri. Gelandang 22 tahun itu dianggap sebagai pengganti ideal Fernandinho yang berencana dilepas musim depan. (jun)