Khabib dan McGregor Tak Mungkin Makan Malam Bersama

CNN Indonesia | Minggu, 28/04/2019 11:18 WIB
Khabib dan McGregor Tak Mungkin Makan Malam Bersama Dana White berharap Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov punya rasa saling hormat di masa depan. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden UFC Dana White menilai Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tak akan mungkin menjadi teman dan makan malam bersama namun ia berharap kedua petarung bisa saling menghormati di masa depan.

Duel Khabib lawan McGregor sukses menjadi salah satu duel terbaik dalam sejarah UFC. Selain beradu teknik di oktagon, pertarungan itu terasa panas karena komentar-komentar bernada menyerang dari mulut McGregor kepada Khabib.

McGregor meledek sisi personal Khabib sehingga hal itu makin memicu kemarahan Khabib. Setelah membuat McGregor menyerah, Khabib tetap tak bisa meredakan emosinya dan menyerang rekan setim McGregor, Dillon Danis.


Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Conor McGregor lewat kuncian leher.Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Conor McGregor lewat kuncian leher. (Harry How/Getty Images/AFP)
Dengan gambaran seperti itu, Dana White berharap hubungan yang lebih baik tercipta antara Khabib dan McGregor di masa depan.

"Saya tak merasa bahwa kedua orang itu akan menjadi teman dan pergi bersama untuk makan malam atau hal lainnya."

"Namun dengar, bila dirimu bersama petarung lainnya bertarung selama tujuh, delapan, sembilan, atau 10 ronde, maka akan ada rasa saling hormat di antara keduanya," kata Dana White seperti dikutip dari Give Me Sport.

Khabib dan McGregor Tak Mungkin Makan Malam Bersama
Pernyataan Dana White tentang 7-10 ronde itu yang kemudian diartikan sebagai kesempatan untuk menyaksikan rematch antara kedua petarung di tahun ini.

"Saya rasa mereka pada suatu hari nanti mereka akan memiliki rasa hormat satu sama lain. Namun mereka tidak perlu menyukai satu sama lain," ucap Dana White. (ptr/jun)