Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Bali United vs Persebaya

CNN Indonesia | Kamis, 16/05/2019 12:12 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Bali United vs Persebaya Persebaya akan bertandang ke markas Bali United. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United vs Persebaya Surabaya pada laga pekan pertama Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (16/5). Berikut jadwal siaran langsung Bali United vs Persebaya.

Pertandingan Bali United vs Persebaya dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Pertandingan bakal dimulai pukul 20.30 WIB.

Musim ini Bali United bertekad meraih gelar juara dengan racikan strategi dari pelatih Stefano 'Teco' Cugurra yang musim lalu menjadi juara Liga 1 bersama Persija Jakarta. Selama persiapan, Serdadu Tridatu hanya mampu tampil sampai fase grup Piala Presiden dan terhenti di babak perempat final Piala Indonesia.


Sedangkan Persebaya bakal tampil dengan kekuatan penuh di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman. Setelah tampil sebagai runner-up di Piala Presiden, Persebaya juga lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018/2019 dan masih menunggu jadwal pertandingan.

Bali United kini berada di bawah asuhan pelatih Stefano 'Teco' Cugurra.Bali United kini berada di bawah asuhan pelatih Stefano 'Teco' Cugurra. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Selain laga Bali United melawan Persebaya ada dua laga lain di Liga 1 2019 yang juga bertanding di waktu yang sama, yakni Borneo FC vs Bhayangkara FC dan PSIS Semarang vs Kalteng Putra.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Bali United vs Persebaya
Laga Borneo vs Bhayangkara FC bakal digelar di Stadion Segiri dan hanya bisa disaksikan secara langsung melalui siaran live streaming. Begitu juga pertandingan antara PSIS Semarang melawan Kalteng Putra di Magelang.

Ketiga pertandingan tersebut digelar para hari kedua setelah Liga 1 2019 resmi dibuka dengan pertandingan antara PSS Sleman vs Arema FC, Rabu (15/5). Keributan antarsuporter mewarnai pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu sehingga pertandingan sempat dihentikan selama 55 menit. Hasil akhir tuan rumah PSS Sleman menang 3-1 atas Arema.

Jadwal Pertandingan Pekan Pertama Liga 1 2019:

Kamis (16/5)

Bali United vs Persebaya Surabaya
Borneo FC vs Bhayangkara FC
PSIS Semarang vs Kalteng Putra (TTF/jal)