Atletico: Griezmann Akan Bermain di Barcelona

CNN Indonesia | Kamis, 13/06/2019 04:36 WIB
Atletico: Griezmann Akan Bermain di Barcelona Antoine Griezmann diklaim bakal gabung Barcelona. (REUTERS/Albert Gea)
Jakarta, CNN Indonesia -- Atletico Madrid mengatakan penyerang timnas Prancis Antoine Griezmann akan bermain untuk Barcelona di musim 2019/2010.

Teka-teki di mana Griezmann akan bermain di musim depan terkuak. Atletico yang masih menjadi pemilik Griezmann menyatakan pemain 28 tahun itu akan berseragam Barcelona.

Griezmann menyatakan meninggalkan Atletico menjelang musim lalu berakhir. Akan tetapi mantan pemain Real Sociedad itu tidak menjelaskan ke klub mana akan pergi.


Barcelona diprediksi menjadi pelabuhan berikutnya bagi Griezmann. Ketertarikan Blaugrana dengan Griezmann muncul sejak musim lalu.

Kendati demikian, saat Piala Dunia 2018 berlangsung, Griezmann justru memilih perpanjangan kontrak dengan Atletico. Mimpi Barcelona mendatangkan striker 28 tahun itu akhirnya terwujud di musim 2018/2019.

Barcelona bakal jadi klub baru bagi Antoine Griezmann.Barcelona bakal jadi klub baru bagi Antoine Griezmann. (REUTERS/Albert Gea)
Dikutip dari Sport English, CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin mengatakan kepada stasiun radio Spanyol, Estadio, bahwa Griezmann akan berseragam Barcelona di musim ini.

"Saya sangat tahu ke mana Griezmann akan bermain. Itu sudah diketahui sejak Maret, [dia bermain] di Barcelona," ujar Gil Marin.

Gil Marin mengisyaratkan Atletico harus melepas Griezmann karena pergi dari Wanda Metropolitano merupakan keinginan keras sang pemain. Meski demikian, sampai dengan saat ini belum ada pengumuman resmi soal kepindahan Griezmann baik itu dari Atletico maupun dari Barcelona.

Atletico: Griezmann Akan Bermain di Barcelona
"Ada pemain yang merasa lebih besar dari tim. Kami harus membentuk sekelompok pemain," ucap Marin.

Seusai pertandingan timnas Prancis melawan Andorra di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (12/6), Griezmann masih menutup mulut mengenai klub barunya. Ia meminta semua pihak untuk bersabar sampai waktunya tiba.

"Anda harus sedikit bersabar, ini terlalu dini. Saya orang pertama yang ingin mengatakan rencana masa depan saya, tetapi saat ini kami harus menunggu," ujar Griezmann.

"Saya tidak tahu apakah saya tetap di La Liga atau tidak. Mungkin dalam dua minggu ke depan kita akan tahu lebih banyak," Griezmann menambahkan. (sry/sry)