Netizen Prediksi Solskjaer Dipecat MU pada Oktober

CNN Indonesia | Jumat, 14/06/2019 05:58 WIB
Netizen Prediksi Solskjaer Dipecat MU pada Oktober Ole Gunnar Solskjaer diprediksi bakal dipecat Manchester United pada Oktober. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pengguna media sosial Twitter memberikan prediksi mereka setelah jadwal pertandingan Manchester United di Liga Primer Inggris musim 2019/2020 dirilis.

Beberapa dari mereka memperkirakan Man United akan mengalami kesulitan mengacu jadwal yang ada. Bahkan, netizen memprediksi manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, bakal dipecat paling lambat pada Oktober.

Man United yang finis keenam di Liga Primer Inggris musim lalu akan mengawali musim dengan menghadapi Chelsea. Duel kedua tim akan berlangsung di Old Trafford, 11 Agustus.


Setelah itu, Man United tandang ke Wolverhampton Wanderers, menghadapi Crystal Palace, Southampton, West Ham sebelum menjamu Arsenal pada 28 September.

Netizen Prediksi Solskjaer Dipecat MU pada OktoberManchester United hanya finis keenam di Liga Inggris musim lalu. (Reuters/Jason Cairnduff)
Berikutnya Man United tandang ke markas Newcastle United pada 5 Oktober dan kemudian Liverpool di kandang pada 19 Oktober. Jadwal tak bersahabat ini membuat penggemar pesimistis Solskjaer tetap di Man United musim depan.



Bahkan, salah satu netizen memperkirakan laga lanjutan kontra Norwich City di pekan ke-10 pada 26 Oktober akan jadi akhir karier Solskjaer di kursi manajer. Pemilik akun @StuLoversidge itu meyakini Man United akan kalah 0-2 dari Norwich.

Netizen Prediksi Solskjaer Dipecat MU pada Oktober
Sedangkan netizen lainnya masih punya kepercayaan lebih pada Solskjaer. Namun, manajer asal Norwegia itu akan tetap dipecat Man United pada Desember karena hanya meraih tiga kemenangan dari 14 laga awal.

Solskjaer sendiri mengawali karier manajerialnya di tim asal Manchester dengan impresif. Ia mengantarkan Setan Merah meraih delapan kemenangan beruntun.

Namun peruntungan mantan pelatih Molde itu berubah drastis begitu resmi ditunjuk sebagai manajer permanen menggantikan Jose Mourinho. Puncaknya, Solskjaer gagal mengantarkan Man United lolos ke Liga Champions musim depan. (jal/nva)