Kisah Hazard Tinggalkan Grup Whatsapp Chelsea

CNN Indonesia | Rabu, 19/06/2019 04:48 WIB
Kisah Hazard Tinggalkan Grup Whatsapp Chelsea Emerson menceritakan saat Eden Hazard meninggalkan grup whatsapp Chelsea. (REUTERS/Amr Abdallah Dalsh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain Chelsea, Emerson Palmieri menceritakan momen saat Eden Hazard meninggalkan grup whatsapp The Blues.

Chelsea mengakhiri musim dengan kegembiraan setelah mereka meraih trofi Liga Europa. Setelah momen itu, para pemain berpisah dengan agenda kegiatan masing-masing.

Emerson lalu mendengar bahwa bintang Chelsea, Eden Hazard akhirnya memutuskan pindah ke Real Madrid setelah bermain untuk Chelsea sejak 2012. Setelah Hazard dipastikan pergi ke Real Madrid, pemain asal Belgia itu lalu pamitan kepada rekan setimnya.


Emerson mengakui sejak memasuki masa libur, grup whatsapp Chelsea sepi tanpa ada kegiatan. Aktivitas terakhir adalah momen ketika Hazard pamitan.

Eden Hazard meninggalkan Chelsea usai jadi juara Liga Europa.Eden Hazard meninggalkan Chelsea usai jadi juara Liga Europa. (Foto: Reuters/Lee Smith)
"Di grup whatsapp, pergerakan terakhir adalah perpisahan Hazard. Dia mengucapkan selamat tinggal kepada pemain dan sejak itu kami tak tahu hal lainnya. Sungguh aneh."

"Dia mengirim pesan 'Terima kasih, saya mencintai kalian'. Kemudian notifikasi menunjukkan 'Eden Hazard telah keluar dari grup ini'. Saya lalu berkata, 'Astaga, dia benar-benar pergi'," ujar Emerson dikutip dari Mirror.
Kisah Hazard Tinggalkan Grup Whatsapp Chelsea

Setelah kabar kepergian Hazard, Chelsea lalu dipastikan kehilangan Maurizio Sarri yang bergabung dengan Juventus. Nama Emerson, bersama Jorginho, disebut sebagai pemain yang mungkin dibawa Sarri ke Juventus.

"Saya bahagia di Chelsea dan kami baru saja memenangkan Liga Europa. Saya tidak menerima panggilan apapun. Tidak ada yang perlu saya katakan karena saya fokus di Chelsea," kata Emerson. (ptr/ptr)