Juan Mata Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

CNN Indonesia | Kamis, 20/06/2019 02:07 WIB
Juan Mata Perpanjang Kontrak dengan Manchester United Juan Mata antusias menantikan perjalanan di musim depan bersama Ole Gunnar Solskjaer. ( Paul ELLIS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juan Mata dan Manchester United sepakat melanjutkan kontrak dan kini Mata bakal terikat kontrak di Old Trafford hingga tahun 2021.

Kontrak Mata dengan Manchester United berakhir bulan ini namun setelah melalui perundingan, keduanya sepakat untuk melanjutkan kerja sama selama dua musim ke depan.

Mata sudah menjadi bagian dari Manchester United sejak 2014 dan telah tampil dalam 218 laga bersama Manchester United. Mata yakin Ole Gunnar Solskjaer bisa memberikan masa depan yang cerah untuk Manchester United.


"Sebuah kehormatan besar bagi saya untuk terus membela klub yang luar biasa dengan suporter yang menakjubkan. Saya sudah berada di Manchester United selama lima tahun dan saya bangga menyebut Old Trafford sebagai rumah saya."
Juan Mata memutuskan untuk memperpanjang kontrak di Manchester United.Juan Mata memutuskan untuk memperpanjang kontrak di Manchester United. (REUTERS/Andrew Yates)
"Saya menantikan kembali bekerja di bawah arahan Ole dan staf. Mereka memiliki visi yang bagus dan saya gembira jadi bagian dari hal itu," tutur Mata seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Dengan usia Mata yang sudah menginjak 31 tahun, Solskjaer berharap jam terbang Mata bisa menolong pemain-pemain muda Manchester United untuk terus berkembang.

Juan Mata Perpanjang Kontrak dengan Manchester United
"Juan Mata adalah salah satu pemain pintar yang pernah ada di tim saya. Dia adalah comtoh hebat untuk para pemain muda kami. Dia memahami arti menjadi pemain Manchester United."

"Kami tahu bahwa pengalaman Juan Mata bisa mengantar pemain muda mengeluarkan potensi mereka di musim-musim mendatang. Saya senang dia menandatangani kontrak baru karena saya tahu bahwa talenta dan mental yang ia punya sangat berharga bagi tim ini," kata Solskjaer. (ptr/ptr)